Perilaku Umi Kalsum Ini Lagi-Lagi Memicu Netizen Untuk Berkomentar Nyinyir

0
berita.rizalmedia.com - Jika bukan Ayu Ting Ting, pasti keluarganya yang menjadi sasaran netizen untuk dijadikan bahan pembicaraan. Seperti yang dialami ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum ini. Postingan Instagramnya selalu ramai oleh komentar netter baik itu yang berupa pujian ataupun hujatan.
Seperti yang dialami oleh Umi Kalsum berikut ini. Akhir-akhir ini diketahui jika Umi Kalsum gemar melakukan olahraga. Bukan lari ataupun senam, Umi Kalsum memilih untuk berolahraga menggunakan alat di rumahnya. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggahnya ke Instagram, Selasa (14/3/17) siang. Mengenakan pakaian olahraga berupa kaos warna merah dan celana training warna hitam, nenek Bilqis itu terlihat sangat bersemangat. Dalam video itu tampak berulang kali melakukan gerakan sit up dengan alat tersebut.
"Tetp lanjut buat kecilin perut g dadut salam sehat bahagia sellu,mkasih y nak apa yg ibu mau buat sehat kmu belikan trus sehat bahagia sellu buat kmu @ayutingting92 @syifaasyifaaa." Dari caption yang ditulisnya, gerakan tersebut ia lakukan agar perutnya yang gendut bisa sedikit langsing. Lewat caption yang ditulis ibunda Ayu Ting Ting ini, beliau mengucapkan rasa terima kasih pada kedua putrinya Ayu dan Syifa yang telah membelikan alat olahraga tersebut untuk dirinya. Namun, perilaku Umi Kalsum ini lagi-lagi memicu netizen untuk berkomentar nyinyir. Bukannya memuji, banyak netizen malah menyebut istri Abdul Rozak ini suka pamer di sosial media. Akhirnya, postingannya tersebut ramai dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak cibiran dan komentar negatif yang ditulis oleh beberapa netizen seperti berikut ini. "Pamer ya bu @mom_ayting92_ ??? Gak capek pamer mlulu. Udah hajjah,banyakin berdo'a ngaji di rumah, bukan maen instagram buat pamer mlulu...." komentar akun @ny._.zam. @fth.rzk95 : "Dsr nenek tukang pamer." @nola_layla : "Tpi ngga musti pake pamer juga @melfasilaban89 kelesss, ente paham!" @yenny_mom_jordan : "orang kampunng olah raga bgitu tuhh ..mak encumm muke mbokk sok elit huuhhhh..bnyk yg punya tp gk pamerr..fixxx okb." @cewewett : "Hadehh pamerr norak lu udik kampung @mom_ayting92_ @ayutingting92 @syifaasyifaaa."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: