Pertemuan Aming dan Evelyn Kali Ini Tampaknya Memberikan Kabar Baik

0
berita.rizalmedia.com - Setelah sempat dikabarkan Aming menalak istrinya, Evelyn, kini nampaknya Kabar keretakan rumah tangga tersebut sudah mendapatkan titik terang. Setelah sekian lama menghilang, Evelyn akhirnya bisa kembali bertemu dengan suaminya tersebut.
Bahkan pertemuan Aming dan Evelyn kali ini tampaknya memberikan kabar baik. Bersama dengan keluarga Evelyn dan teman-teman, Aming memamerkan senyumnya. Hal ini terlihat dari akun Instagram @astriid_qq, wajah bahagia terpancar dari orang-orang yang hadir dalam pertemuan Aming dan Evelyn. Evelyn terlihat merangkul suaminya tersebut. Sedangkan Aming justru terlihat merangkul mama Evelyn yang duduk disampingnya. Tidak ketinggalan paman Evelyn, Alfaroz, juga ikut hadir dalam suasana bahagia tersebut.
"Thanks GOD.malam Indah amat luar biasa.with Family Ev.Minky ...horeeeee." tulis akun @astriid_qq. Meski dalam foto yang diunggah tersebut, mata Evelyn masih tampak sembab, Evelyn tetap terlihat sangat bahagia bisa memeluk suaminya, Aming, ini. Pertemuan keduanya ini tampaknya juga dalam rangka merayakan ulang tahun rekan mereka.
Aming pun tampak memamerkan senyum bahagia sambil merangkul istrinya tersebut. Benarkah kalau pertemuan mereka ini membawa kabar baik? Apakah Aming dan Evelyn batal bercerai dan memutuskan untuk rujuk? Melihat kembalinya Aming ke pelukan Evelyn, netizen pun ikut merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan. Banyak netizen yang ramai-ramai memberikan komentar setelah melihat foto pertemuan Aming dan Evelyn tersebut. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini. @indahiin56 : "Alhamdulillah.. Ikuy seneng bgt bunda.. Akhirnya si cantik @ev0124 n @psychodiva2016 Berpelukan." @henny.setiawan.9 : "So sweet. Puji Tuhan. semoga resmi rujuk. Bahagiaaa seneng banget lihat @ev0124 @psychodiva2016 @astriid_qq." @chrismawidya : "Pokoknya aku ikut bahagiaaaaa.... Senaaang.... Amin ya Allah. Dikabulkan doa2nya orang banyak. Girang, seneng.." @inem_eeh_inem : "Rujuk ya TUHAN, ah jd ikut bahagia pengen liat kalian seperti dulu." @lutfiana258 : "Alhamdulillah ikut seneng lihatnya, cinta kalian memang kuat sekali, jangan bikin kita fansmu pada galau lagi ya... @ev0124 @psychodiva2016."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: