Pevita Pearce Harus Kena Apes Gara-Gara Mengunggah Foto Sebuah Lukisan Bung Karno

0
berita.rizalmedia.com - Semua orang pasti sudah mengenal artis cantik dan juga yang masih berumur belia, Pevita Pearce. Pevita Pearce ternyata suka melakukan kegiatan sosial media. Namun, kegiatan bersosial media aktris cantik Pevita Pearce tak melulu panen pujian.
Pevita Pearce harus kena apes gara-gara mengunggah foto sebuah lukisan Bung Karno, kemarin (11/3/2017). Banyak netizen yang menuliskan komentar tak enak di kolom komentar.
Rupanya, gadis cantik ini mengunggah lukisan Bung Karno. Yang mana kala itu, presiden pertama RI ini tengah duduk dengan gagah dengan busana khasnya sembari memegang buku. Didampingi sosok wanita yang memegang payung khas Jepang. Rupanya wanita tersebut merupakan Ratna Dewi Soekarno. Ratna Dewi adalah istri kelima Bung Karno yang pada tahun 2008, Ia menetap di Shibuya, Tokyo. Yang semakin membuat gempar adalah Ratna Dewi tak menenakan busana dalam lukisan tersebut. Hanya kain yang tersampir di tangan kanan, namun tidak menutupi bagian vital.
Lukisan karya Ronald Manullang ini, merupakan favorit Pevita. Sayangnya hal itu tak diterima oleh netizen yang melihat unggahan Pevita. Seperti yang ditulis oleh akun berikut ini. @fifidiyar, "Klo mnurut lo ini seni lu jdiin ja koleksi pribadi...oiii pev norak lu perabotan lu sndiri di umbar." Mengetahui hal ini, Pevita kemudian menghapus unggahannya. Dan menuliskan permintaan maaf lewat Instagram Story pada (12/3/2017). "Kemarin aku memposting foto Soekarno dan istrinya (tidak memakai busana) bukan berarti aku bermaksut untuk melecehkan. Tetapi untuk beberapa orang yang memahami seni mungkin akan merasa tersakiti. Dengan itu aku minta maaf karena sama sekali tidak bermaksut untuk tidak menghargai Alm. Bapak Soekarno. Sekali lagi saya minta maaf. Karena saya terbiasa melihat lukisan di Louvre dan saya lupa bahwa adat timur sangat berbeda dengan adat barat. Sekali lagi, saya minta maaf untuk orang yang tersinggung, karena saya manusia yang juga tidak luput dari kesalahan. Tidak ada niat buruk dari post lukisan yang sudah saya hapus. Terimakasih." Tak hanya itu, Pevita mengunggah postingan lain yang juga mengungkapkan permintaan maaf darinya. "Sekali lagi maaf. Niatnya mengagumi. Bukan bermaksud kebarat-barat-an. Tetapi saya memang tumbuh di keluarga yang camput adat timur dan barat. Lukisan beliau (yang sudah saya hapus) sangat saya kagumi. Nobody is Perfect. People make mistakes. Once again. I truly am Sorry."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: