Pevita Pearce Kembali Mengundang Komentar Nyinyir Netizen karena Unggahannya Lagi

0
berita.rizalmedia.com - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Pevita Pearce sempat membuat heboh publik karena unggahannya. Adik Keenan Pearce ini sempat mengunggah sebuah foto lukisan Soekarno dengan salah satu istrinya, Ratna Sari Dewi Soekarno. Yang menjadi sorotan pada foto tersebut adalah sosok istri Soekarno yang tak mengenakan busana. “Dewi Soekarno & Soekarno by Ronald Manullang. My favorite painting of all time," caption Pevita Pearce.
Namun sayangnya, banyak netizen menganggap unggahan Pevita tersebut tidak pantas untuk dibagikan kepada publik. Usai banyaknya kritik yang diterima karena unggahannya, Pevita akhirnya buka suara dan meminta maaf.
Selang satu hari setelah mengunggah foto lukisan Soekarno, Pevita meminta maaf serta menuturkan alasannya mengapa dirinya posting foto tersebut. "Kemarin aku memposting foto Soekarno dan istrinya (tidak memakai busana) bukan berarti aku bermaksut untuk melecehkan. Tetapi untuk beberapa orang yang memahami seni mungkin akan merasa tersakiti. Dengan itu aku minta maaf karena sama sekali tidak bermaksut untuk tidak menghargai Alm. Bapak Soekarno. Sekali lagi saya minta maaf. Karena saya terbiasa melihat lukisan di Louvre dan saya lupa bahwa adat timur sangat berbeda dengan adat barat. Sekali lagi, saya minta maaf untuk orang yang tersinggung, karena saya manusia yang juga tidak luput dari kesalahan. Tidak ada niat buruk dari post lukisan yang sudah saya hapus. Terimakasih." Belum ada satu bulan menerima kritik pedas para netter, Pevita Pearce kembali mengundang komentar nyinyir netizen karena unggahannya lagi di Instagram. Pevita mengunggah enam foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah makam.
Kedatangan Pevita ke makam tersebut adalah untuk merayakan ulang tahun sosok almarhumah yang dikenalnya. Namun sebagian netizen menanggapi foto-foto yang diunggah Pevita dengan nyinyiran. Mereka menganggap bahwa makam bukanlah tempat untuk ber-selfie ria.
"Skrg mah kuburan jadi tempat selfie bukan ziarah," tulis @sririzkiii. Ada juga yang berkomentar mengenai penampilan Pevita yang tak memakai jilbab saat berziarah. "Ada baiknya, jika memang seorang muslim memakai jilbab saat berziarah, baca doa juga bukan asik foto foto," tulis @jualmurahshop" "Pakek jilbab kalo mau yasinan atau doa," tulis @aliefchandra. "Ziarah apa piknik bu aduh.. bedain napah piknik sma ziarah," tulis @sofyannnurmu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: