Pihak Pengadilan Menyebut Gugatan Cerai Istri Ibnu Jamil Berpotensi Batal, Ada apa??

0
berita.rizalmedia.com - Ibnu Jamil saat ini telah menambah deretan panjang selebriti yang bercerai belakangan ini. Menikah selama 10 tahun tanpa gosip, Ibnu diam-diam digugat cerai oleh sang istri, Ade Maya. Ade melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Maret 2017.

Meskipun demikian, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih menyebutkan bahwa gugatan cerai Ade atas Ibnu berpotensi gugur. Karena, Ade sebagai penggugat tidak hadir dalam sidang perdana yang digelar kemarin, Kamis (30/3).

Apabila pada sidang kedua yang akan digelar 13 April tersebut Ade kembali tak hadir, maka gugatan cerainya dianggap gugur. "Penggugatnya enggak hadir. Ibnu Jamil hadir. Sidang lagi 13 April 2017," ujar Jarkasih saat dihubungi wartawan hari ini, Jumat (31/3).

"Iya kalau nanti (Ade) tidak hadir lagi, perkaranya bisa digugurkan." Sementara itu, belum diketahui pemicu Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil. Kabar perceraian ini cukup mengejutkan. Pasalnya, selama membina rumah tangga, pasangan ini bisa dibilang jauh dari berita miring.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: