Populernya Gaya Pangeran Arab yang Berkunjung ke Indonesia, Ivan Gunawan Rupanya Turut Heboh

0
berita.rizalmedia.com - Desaigner adalah orang yang selalu dipercaya pandai dalam merancang pakaian. Bahkan beberapa artis mempunyai desaigner sendiri karena sudah percaya dengan hasil desaignnya. Jika biasanya desaigner menjadi perbincangan karena prestasinya mendesain pakaian. Kali ini, rupanya ada yang berbeda dengan desaigner asal Indonesia satu ini. Ivan Gunawan yang juga seorang artis ini menjadi perbincangan publik karena model penutup kepala yang dikenakannya.
Datangnya raja Arab Saudi, Raja Salman, cukup menghebohkan masyarakat Indonesia. Terutama datangnya 25 pangeran yang juga menambah daya tarik tersendiri karena ketampanannya. Saking populernya gaya pangeran Arab yang berkunjung ke Indonesia, Ivan Gunawan rupanya turut heboh. Ia pun bergaya ala pangeran Arab dengan menggunakan penutup kepala. Namun Ivan Gunawan bukan menggunakan sorban yang memiliki motif kotak-kotak, melainkan kain berwarna cokelat kehijauan..
"Gaya ka igun kaya pengeran arab." ujar akun @igun_fans. Tak cukup dengan kain kehijauan saja, Igun juga menambahkan bros warna hijau zamrud dalam hijabnya. @denanuryasha, "panheran Arab ?? yakin ?? masa sih ?? adih kok *kuota abis*." @dina_arie, "Mana ada pangeran Arab pake bros kayak gtu... Itu mah ratu Arab x yaa." @femiliayuli, "Jenggotnya sih mirip pangeran arab. Tp pangeran arab mah gak pake bros di kepala keles. Ini mah arabatinggenah. Hghghghg. Peace....kak igun." Bukannya mendapatkan pujian ataupun pengakuan mirip pangeran Arab, Igun malah mendapatkan banyak komentar pedas terkait penampilannya ini. "Pangeran Arab Maklum. Ampun ya mas Igun.... - : Neng itu lagi sesi foto Hijab Hunt? = : Hush!!! Jangan bawa bawa hijab - : Iyalaaah hijab mah dipake bukan dibawa-bawa... Ngapain??? = : Diomelin orang lhooo mampusss... Gua ngga ikutaaannn #tutupkuping."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: