Raffi Ahmad Telah Menepis Kabar Perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting

0
berita.rizalmedia.com - Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang selalu hangat menjadi topik pembicaraan netizen. Keduanya memang telah lama dikabarkan menjalin hubungan terlarang. Karena gosip itulah Ayu Ting Ting kini jadi mempunyai begitu banyak haters, sebab dianggap telah merebut suami orang.
Sebelumnya, publik dihebohkan dengan balasan komentar Jessica Iskandar untuk salah seorang netizen yang berkomentar pada foto unggahan Ruben Onsu. Dalam komentarnya, salah seorang netizen tersebut diketahui menghina Jedar. Tak terima dihina, ibu satu anak tersebut seperti terpancing untuk membalas komentar itu. Saat membalas komentar itulah, Jessica Iskandar membuat sebuah pernyataan seperti membenarkan kabar adanya hubungan terlarang antara Raffi dengan Ayu. Semenjak komentar tersebut mencuat, isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Baik Ayu maupun Raffi sepertinya tak ingin ambil pusing dengan gosip yang beredar. Mereka berdua pun sama sekali tak memberikan klarifikasi seperti yang telah di nanti-nanti publik selama ini. Walaupun tak memberikan klarifikasinya, Raffi Ahmad telah menepis kabar perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting tersebut. Ayah satu anak ini semakin terlihat lengket dan romantis dengan sang istri, Nagita Slavina.
Bahkan terlihat di akun Instagram Raffi Ahmad, dirinya mengunggah sebuah foto kemesraan bersama dengan Nagita Slavina. Dengan muka bantal dan menggunakan kaus berwarna orange, Raffi berfoto selfie sambil mendekap sang istri. Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi inipun bahkan tak segan-segan membalas pelukan sang suami. Foto tersebut diunggah pada hari Minggu (12/3/2017) sore. Keduanya menghabiskan akhir pekan dengan berkaraoke bersama di rumah. Melihat Raffi dan Gigi yang malah makin terlihat mesra, komentar pun berdatangan dari para netizen. Mereka mendoakan agar pasangan romantis ini selalu bahagia dan langgeng, seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @ratnalibragirl17, "Smoga kluarga rafatar dijauhkan dr gangguan janda pelakor aminnnnn 1000x." @etyahmad, "Syukuri apa yg sdh Allah titipkan ke AA Rafi. .. istri yg sholehah. Anak yg sholeh rejeki yg berlimpah dan berkah... maka nikmat allah mana lagi yang engkau dustai..."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: