Rossa Akhirnya Blak-blakan dan Jujur Soal Afgan, Begini Pengakuannya

0
berita.rizalmedia.com - Rossa yang masuk dalam salah satu diva Indonesia sekarang tengah disibukkan dengan banyak hal. Mulai dari kegiatan syuting vidio klipnya yang akan digelar di luar negeri, atau sibuk dengan persiapan konsernya yang akan diadakan pada tanggal 13 April mendatang. Tak hanya kesibukan itu, Rosa juga sedang dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi ganteng, Afgansyah Reza.

Beberapa artis bahkan menggoda dan menyindirnya untuk lucu-lucuan, seperti postingan Melly Goeslaw di Instagram, yang bilang "iiiiiii yang mau kawinan meuni kompak duduk di depan pegangan tangan" Pada saat wartawan Grid.ID bertanya mengenai kebenaran postingan Melly, inilah jawaban Rossa,

"Haha. Teh Melly itu orangnya emang iseng gitu. Dia salah satu sahabat aku yang paling iseng. Dulu aku waktu zaman Twitter lebih parah lagi. Waktu itu aku enggak pernah mau bikin twitter, dipaksa sama Teh Melly sama Hedi Yunus. Dia posting di twitter aku katanya "Hei Hed udah mau dibagiin seragam belum, Rossa mau nikah sama dokter anaknya 10 atau tujuh gitu," ungkap Rossa

"Kayak gitu. Pokoknya tuh Twitter heboh banget sampai aku bingung Kenapa orang tanya aku mau nikah sama yang punya anak tujuh apa segala macam. Ternyata itu ulahnya Teh Melly" jawab penyanyi yang punya tawakhas saat ditemui Grid.ID di JCC Assembly Hall minggu 12 maret 2017.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: