Secara Beramai-Ramai Netizen Menolak Ajakan Ayu Ting Ting

0
berita.rizalmedia.com - Lagi-lagi ada kabar miring yang datang dari mantan kekasih Shaheer Sheikh ini. Ayu Ting Ting dikabarkan akan resmi memperkenalkan bisnis barunya di bidang kecantikan yakni dengan mengeluarkan produk shampo.
Sayang, belum resmi muncul, Ayu Ting Ting sudah kerap mendapatkan komentar pedas. Di antaranya adalah Ayu yang tidak cocok untuk melakukan bisnis tersebut. Dimana Ayu sendiri memiliki rambut rusak dan belum bisa merawat rambutnya sendiri. Namun penyanyi dangdut ini malah mencoba bisnis di bidang kecantikan dengan mengeluarkan produk shampo. Ayu pun juga menuliskan caption di akun Instagramnya sambil berfoto dengan produk shamponya. Seperti yang ditulis berikut ini. "Haii semua,, Kalian mau hadir ke grand opening @ayting.biqiss ? Yukkk ikutan give away nya.. . Untuk yang ingin dapat undangan grand opening @ayting.bqiss shampoo caranya gampang banget. Buatlah sekreatif mungkin foto @ayutingting yang sedang memegang produk shampoo @ayting.biqiss dan buatlah caption seunik dan semenarik mungkin, lalu tag ke IG @aytingbqiss menggunakan hastag #grandopeningaytingbqissshampoo Kalian bisa mulai posting dari sekarang yah, Pengumuman pemenang H-5 dari grand opening yang akan di adakan pertengahan April . . Akan ada 20 orang pemenang yang akan mendapatkan undangannya. Yeaaahh semoga kamu pemenangnya dan mendapatkan undangan grand opening @ayting.bqiss." Tulis Ayu Ting Ting dalam postingannya di Instagram pada 26 Maret 2017 ini. Berniat baik akan memberikan hadiah berupa undangan grand opening shamponya, Ayu Ting Ting malah mendapatkan penolakan. Secara beramai-ramai netizen menolak ajakan Ayu Ting Ting dan memberikan alasan penolakannya seperti berikut ini.
@deidara_akatsuki88, "Shampo kayak gini cocoknya dipake buat nyuci JEMBUT biar ga gimbal atau buat nyuci BULU KETEK biar ga bau ikan asin anyir." @nalfiyah06, "Njiirr editan nye keren abis bisa ngerubah si ubul jd kya gtu bentuknye aslinye mah caur upss." @ayusitosulasmi, "Wahh siapa ya yg ngeditt fotonya.. sempurnaaa..... EDITANNYA.. hahahaha." @rebecca_cantika, "Gaah,editan siiii wqwq." @marwiya_wibowo, "Kenyataan editan jenk. Kok sewot. rambut asli gk gitu jg kali, suka2 kali. Egp.. Bala jaer."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: