Semenjak Ditangkap Belum Juga Menjenguk, Dimana Kekasih Ridho Rhoma ?

0
berita.rizalmedia.com - Sebagai salah seorang tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, penyanyi dan artis peran Ridho Rhoma (28) sekarang sedang ditahan di Mapolres Jakarta Barat.

Kala menjenguk lagi Ridho pada Selasa (28/3/2017), manajernya, Tanti, mengungkapkan bahwa Ridho belum ditengok oleh kekasihnya, karena sang pacar sedang tinggal di luar negeri. "Jauh pacarnya, di luar negeri. Makanya, enggak tahu juga, sih, saling berkabar aja," ujarnya.

"(Pacarnya) baru selesaikan sekolah juga," lanjutnya. Karena sebagai tahanan Ridho tidak boleh menggunakan telepon genggam, pacar Ridho hanya bisa berkomunikasi dengan Tanti atau keluarga Ridho. Dalam kesempatan yang sama, Tanti menjelaskan bahwa kondisi Ridho dalam tahanan sekarang baik-baik saja, meski emosinya naik-turun. "(Kondisi Ridho) drop bukan yang gimana-gimana.

Mungkin dia galau ya, perasaan pengin cepet pulang," tuturnya. Seperti Diberitakan sebelumnya, kedua kakak Ridho, Vicky Zulfikar dan Debby Veramasari, menengok pelantun "Dewa Amor" tersebut pada Senin (27/3/2017). "Kami ngobrol standar aja, biasa aja.

Artinya, justru dengan kesibukan dia kemarin, kami jarang ketemu. Ya, begitu ketemu, kangen-kangenan. Biasa lah, namanya sama saudara," ucap Vicky usai menjenguk Ridho. "Ya, kami tangis-tangisan ya, namanya juga adik kandung, saudara kami, ya pasti kami sedih lah," sambung Vicky.

Sebelumnya diberitakan, pada Sabtu lalu (25/3/2017) dini hari, Ridho ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, karena diduga memiliki dan menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Hingga kini Ridho masih ditahan di Mapolres Jakarta Barat.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: