Shane Filan Konser Di Jakarta, Janjikan Bawa Lagu Westlife

0


berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak kenal lelaki tampan satu ini. Dikenal sebagai salah satu anggota grup vokal ternama era 90-an yaitu Westlife. Sejak 2013 lalu, Shane Filan memutuskan untuk bersolo karir. 

Penyanyi asal Irlandia ini kembali menyapa para fans setianya dengan konser yang berjudul "Shane Filan: Right Here Live In Concert". Dan salah satu negara kunjungannya adalah Indonesia, tepatnya di The Hall Senayan City, Selasa (14/03/2017) mulai pukul 20.00 WIB. 

Para penggemar pasti tidak sabar menunggu kehadiran Shane dan dengan semua lagu andalannya. Shane akan menyanyikan lagu hits dari dua album solonya yaitu "You and Me" dan yang terbaru bertajuk "Right Here". Tidak hanya itu, para penggemar akan diajak bernostalgia dengan lagu-lagu milik Westlife seperti "Flying Without Wings", "Uptown Girl", "You Raise Me Up" dan "Swear it Again" dalam konsernya nanti. Total lagu yang akan dinyanyikan adalah 15 lagu dengan durasi 1 jam 30 menit.  

Shane sudah tiba di Indonesia (13/03/2017). Pada saat jumpa pers dia mengatakan "Indonesia feels like home to me". Dia juga mengatakan sangat senang bisa berjumpa lagi dengan para penggemar di Indonesia. Konser Shane ini merupakan konser kedua kalinya di Indonesia, sebelumnya Shane pernah menggelar konser di Manado, Sulawesi Utara pada tahun 2016. Semoga para penggemar dapat menikmati konsernya dan sebagai pengobat rindu kepada Shane. 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: