Syifa mengunggah fotonya bersama Jedar dengan caption bernada sindiran

0
berita.rizalmedia.com - Dalam menjalani suatu hubungan pertemanan, pasti akan ada saat kapan terjadi permusuhan. Hal ini sepertinya dialami oleh Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar atau yang akrab disapa dengan sebutan Jedar. Hubungan pertemanan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting yang sempat akur kini kembali memanas.
Hal tersebut terjadi setelah Jedar membalas komentar akun @annasajah10 di postingan Instagram Ruben Onsu yang diunggah akun gosip @makrumpita, Kamis (10/3/17).
Akun tersebut geram pada tingkah Jedar yang kerap menyindir Ayu tentang gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. @annasajah10 : "Sama-sama singgle parent klo suruh milih nih, mending milih ayu,, udh tegar, sabar, jg gk suka mojokin temen. Beda klo sama jedar, suka bikin gara-garauntk menarik perhatian." Gerah dengan komentar akun tersebut, Jedar pun membalasnya dengan komentar seperti ini. "@annasajah10 Mba justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik," balas Jedar. Namun lagi-lagi isi komentar Jedar kembali menyentil isu perselingkuhan Ayu dan Raffi. Terlebih, di komentar tersebut Jedar seolah membenarkan kabar miring yang melibatkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu. Sontak, komentar Jedar inipun membuat netizen heboh dan membuat para balajaer, fans Ayu Ting Ting seperti kebakaran jenggot. Tak hanya balajaer, hal yang sama juga dilakukan adik Ayu, Syifa. Lewat akun Instagramnya, Syifa mengunggah fotonya bersama Jedar dengan caption bernada sindiran juga.
"Oh ini...@inijedar Perempuan paling terhormat??? Dan paling suci???" Namun postingan Syifa tersebut telah dihapus dan adik Ayu Ting Ting itu dan langsung memprivate akun Instagramnya. Meski demikian, postingan tersebut telah dicapture dan kembali diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir, Jumat (10/3/17) pagi. "Wah makin rame. Kerajaan devok mulai vanas. Tapi sayang nya postingan ini udah di hapus, nggak seru ah." Tak ayal, tindakan Syifa yang bermaksud membela sang kakak ini langsung banjir cibiran dari netter. "Ceritanya marahhh kakanya di buka aib nyaa hahaha, kalo ga ada apa apa ga usah baper dong , mau nyindir balik ceritanya, hahaha ngakak," komentar akun @mdskincareind. @nafilahthalib : "Aduh adekk gausah ikut campur deh anak kecil masih ingusan juga." @octavianymaulida : "Kaka elo tuh ciripa wanita yg merasa paling terhormat dan suci mah." @vanyakayla : "Aduh dek kalo masih kcil ngomong nya mbok djaga.,.hati hati mulutmu harimau mu.,.ingat kowe juga perempuan.,." @febioktisyafyeni : "Hahahahaha... Kalo gak bener gak usah kebakaran jenggot gitu donk... Wkwkwkwkwk..."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: