Tak Terima dengan Tuduhan Netizen, Ussy Pun Membalas Komentar Nyinyiran Netizen

0
berita.rizalmedia.com - Bukan menjadi rahasia lagi, jika sebelumnya Ussy Sulistiawaty menikah dengan Sugianto Sabran, sebelum menikah dengan Andhika Pratama. Dari pernikahannya dengan Sugianto Sabran, Ussy dikaruniai seorang anak bernama Syafa Al Zahra.
Setelah itu, Ussy dan Sugianto berpisah dan menjalani kehidupannya sendiri. Setelah lama sendiri, Ussy dekat dengan pemain film sekaligus presenter Andika Pratama. Dari pernikahan keduanya Ussy melahirkan seorang putri bernama Shakeela Eleanor Ameera. Beberapa waktu lalu ia baru saja melahirkan putri kedua bersama Andika bernama Sheva Elmira Lorrenia. Selain mereka bertiga, Ussy juga memiliki anak yang paling besar yaitu Nur Amalia Putri. Memiliki empat buah hati memang tidak mudah dalam hal mengurus. Publik menilai Ussy lebih perhatian pada Elea dari pada putri pertama dan keduanya. Karena yang sering diunggah di akun Instagramnya kebanyakan Elea. Tak terima dengan tuduhan netizen, Ussy pun membalas komentar nyinyiran netizen tersebut. Hal ini terlihat dari akun di Instagram. Seperti yang diunggah oleh Akun @lambe_lamis. Akun ini berhasil mengabadikan moment tersebut.
Melihat hal itu, netizen pun ramai-ramai memberikan komentar seperti berikut ini. "ati2 ah kalo komen,apalagi menyangkut anak,jadi marah kan mbak-nya (emoji)," tulis akun @lambe_turah. Netizen pun rupanya ikut kesal dengan nyinyiran netizen lainnya di daam screenshotan tersebut. "Bener tuh mbak ussy,lngsung hajar aja nyinyiers model gitu," tulis @kilaetnika. "yg namanya ibu dmn" gk mgkn beda"in ksih syg ke ank..gk prduli itu dr benih yg brbeda," tulis @mrs.achmadi. "G mungkin ada ibu yg beda2in kasih sayang sama anak.. Tp klo cara penanganan anak mungkin bisa jadi, krn sifat anak pasti beda2 g mungkin sama... Tp tetep lahh sayang mah," tulis @mizdhila. "Waktu ntn standup comedy andika ngomongin karakter masing2 anaknya, emang beda2 tp andika hapal lho 4 anaknya tuh ky gimana, kl ussy kan ibunya pasti lebih tau lagi lah," tulis @naynay.ov90. "Komen ngawur memang.. Asal nyablak.. Mertuanya aja sayang bgt sm anak" ussy tanpa membeda"kan .. Parah tu yg komen.. Hedeeeh," tulis @evhie26.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: