Tampak Mesra di Foto, Aming dan Evelyn Dikabarkan Rujuk

0


berita.rizalmedia.com - Belum genap setahun usia pernikahan, pasangan Aming dan Evelyn sudah mendapati kabar keretakan rumah tangga. Namun, hal tersebut bukan sekedar gosip. Perkara itu bermula sejak 3 Maret 2017, Aming tiba-tiba mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut juga ia benarkan pada sebuah video interview yang menyatakan adanya kejanggalan pada rumah tangga mereka. Namun, pasangan ini sepertinya masih punya harapan untuk kembali bersama.

Setelah lama tak bertemu, keduanya tampak hadir di acara ulang tahun sahabat mereka di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Keduanya juga terlihat mesra pada postingan foto milik akun (@izzhy_diagla) pada hari Rabu (15/03/2017) dini hari tadi. Keduanya tersenyum bahagia, dan juga Aming tampak dengan santainya merangkul mesra istrinya itu. 

Pada keterangan foto lain @izzhy_diagla juga menuliskan "Indahnya kebersamaan.. semoga malam ini menjadi malam yang penuh makna buat evelin dan aming.. amin ya ALLAH.. BISMILLAH." Foto-foto dan keterangan tersebut dapat menjadi bukti bahwa pasangan ini telah rujuk. Kebagiaan tersebut juga ditanggapi baik oleh para netizen dan banyak mendoakan mereka agar tetap menjadi pasangan suami istri. 

Setelah mengajukan talak cerai, ini merupakan pertama kalinya mereka bertemu kembali. Para netizen juga berharap ini merupakan langkah yang baik untuk membangun kembali rumah tangga yang sempat retak tanpa adanya lagi isu-isu yang kurang mengenakkan bagi Aming dan Evelyn. 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: