Tersiar Kabar Mengenai Dugaan Selmadena Melakukan Oplas

0
berita.rizalmedia.com - Jika Anda aktif di sosial media, pasti Anda tidak akan asing dengan nama satu ini. Nama Selmadena Aquilla baru-baru ini hangat diperbincangkan. Hal tersebut disebabkan karena pernikahannya dengan putra Amien Rais, Ahmad Baihaqy Rais. Selain pernikahannya dengan seorang anak dari politikus terkenal, kisah cinta masa lalu Selmadena juga menjadi viral di internet. Pada saat Baihaqy melamarnya, Selmadena masih mempunyai kekasih. Selmandena dengan kekasih lamanya tersebut berpacaran LDR. Lantas Selmadena pun memutuskan untuk menerima lamaran Baihaqy. Keputusannya tersebut otomatis membuat Selmadena dan kekasih lamanya harus berpisah. Banyak sentimen bermunculan mengenai kisah cinta berlogika Selmadena ini. Setelah menggelar resepsi pernikahannya dengan Baihaqy, Selmadena menulis caption panjang di Instagram mengenai pilihan realistisnya.
"Realistis. Bukan melulu soal materi, bukan pula soal nama besar, apalagi soal paras. Realistis yang saya maksud ialah berjalan berdua, meniti karir bersama, berkembang bersama. Banyak yang beranggapan bahwa saya menikah dengan Mas Haqy karena beliau sudah mapan. Salah besar, saya memilih beliau, karena beliau bisa diajak untuk berkembang bersama dengan visi, misi, dan tujuan hidup yang (Alhamdulillah) sejalan.. Saya memilih beliau, karena memang dengan Mas Haqy, cita-cita saya menikah sambil kuliah dan bekerja dapat terwujud. Saya memilih Mas Haqy, karena saya bisa langsung menikah. Tidak pacaran-pacaran lagi. Tidak "dipaksa" untuk menunggu lagi, dan lagi. Ya.. alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan orang yang langsung melamar saya.. Saat ini, kami sedang dalam proses berkembang kok. Sejujurnya, Kami belum pantas diberi cap "mapan" Nama besar dibalik nama belakang Mas Haqy, hanyalah segelintir "bonus". Sepenuhnya, hidup yang kami jalani berdua, sudah terlepas dari embel-embel nama belakang itu. Semoga kita semua bisa sukses bersama pasangan masing-masing ya! Photo @alvinphotography." Terlepas dari jalan cerita asmara Selmadena, baru-baru ini tersiar kabar mengenai dugaan Selmadena melakukan oplas. Kabar ini berasal dari akun Instagram gosip @tanterempongg yang mengunggah tangkapan layar direct message dari seorang netizen. Caption unggaha Instagram @tante_rempongg berbunyi: "Sim salabim jadi syantik (emoji) ughlalaaaa (emoji) ini mbak nya yang baru kewong itu yes? credit : DM."
Netizen tersebut menyebutkan bahwa Selmadena pernah melakukan oplas. Selain keterangannya, netizen tersebut juga mengirimkan gambar wajah seorang perempuan yang disebut-sebut adalah Selmadena sebelum oplas. Entah tuduhan tersebut benar atau tidak. Sampai berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Selmadena mengenai tudingan oplas terhadap dirinya. Netizen pun menanggapi hal ini dengan berbagai komentar. Ada netizen yang bersaksi jika wanita yang disebut-sebut Selmadena sebelum oplas itu bukanlah istri dari Baihaqy. @isti.nartoharjono menulis, "Eeeh ga oplas deh, itu bukan mukanya selmadena yg kiri. Sy pernah liat dia langsung di acara dimas diajeng jogja emang cantik koq." Namun ada juga netizen yang membernarkan mengenai isu oplas Selmadena. @theomahara19, "Btw mbak selma ini emg oplas kok...dulunya emg manis tp skg tmbah cantik paripurna...heheheheh...."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: