Umi Kalsum Ternyata Lagi-Lagi Melakukan Typo

0
berita.rizalmedia.com - Biasanya, Ayu Ting Ting akan menggunakan hari weekendnya untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, kali ini Ayu Ting Ting tidak dapat menghabiskan weekendnya bersama keluarga karena mantan istri Enji ini sedang berada di Palembang. Disana Ayu tengah sibuk dengan bisnis karaokenya Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga. Hal ini diungkapkan oleh Umi Kalsum dalam captionnya pada 26 Maret 2017.
Bersama caption tersebut, Umi Kalsum mengunggah foto cucunya, Bilqis Khumairah Razak. Berikut caption yang ditulis oleh ibunda Ayu Ting Ting.
"Iqis lagi liburan kemana y semangat bunda @ayutingting92 di @ayutingting.karaokekeluarga Di palambang." tulis Umi Kalsum. Sementara ibunya sibuk mengurus bisnis karaoke di Palembang, Bilqis berada di rumah bersama kakek dan nenek nya. Postingan ibu Ayu Ting Ting yang diunggah Minggu (26/3/2017), ini rupanya menjadi perbincangan netizen. Sebab Umi Kalsum ternyata lagi-lagi melakukan typo atau salah ketik dalam captionnya. @anggunn_cabiee, "Palambang daera mana tu baru denger aku...@mom_ayting92_ hahahaha." Rupanya Umi Kalsum yang sudah setengah baya melakukan kesalahan dengan menuliskan Palambang di captionnya. Padahal, Palambang seharusnya ia tulis menjadi Palembang. Bukannya membenarkan atau memberi tahu, netizen malahan ikut-ikutan atau pura-pura bingung dengan capton Umi Kalsum. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @n.meiriya, "Palambang itu mana ya?" @jihankamila7744, "palambang? typo lg ya mak @mom_ayting92_" @ceniel_09, "Numpang tanya donk palambang itu didaerah mana ya ???" @aqmaraina.sida, "(((Palambang))) what theee....... " @wulantata, "Palambang ?" @anggunn_cabiee, "Palambang daera mana tu baru denger aku...@mom_ayting92_ hahahaha."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: