Unik! Restoran Ini Menggunakan Emoji Sebagai Menu Makanan

0


berita.rizalmedia.com - Setiap restoran pasti memiliki cara sendiri untuk menarik perhatian pelanggan. Mulai dari desain restoran yang menarik, pilihan makanan, harga yang terjangkau dan lain-lain. Seperti halnya restoran satu ini yang mempunyai cara unik untuk menarik hati pelanggannya. Restoran yang bernama Gaggan, terletak di Bangkok Thailand, menyediakan menu makanan dengan menggunakan emoji

Gaggan merupakan salah satu restoran terbaik di Asia versi World's 50 Best sejak tiga tahun terakhir ini. Gaggan tidak hanya menyediakan menu yang lezat tetapi mereka menyajikan menu-menu tersebut dengan cara yang unik. Tersedia sekitar 25 emoji populer dalam daftar menu, dan satu emoji mewakili satu menu makanan. Emoji yang disajikan juga tidak disertai foto makanan, hal tersebutlah yang membuat hati para pelanggan penasaran sajian apa yang akan datang jika memesan satu emoji? 

Dan sepertinya pemilik restoran belum cukup membuat para pelanggannya penasaran. Karena menu yang disajikan tiap harinya berbeda, dan emoji tersebut yang menjadi clue dari makanan. Salah satu koki handal yang menyajikan makanan di Gaggan bernama Anand. Restoran Gaggan ini menyajikan menu-menu hidangan India yang siap disantap oleh para pengunjung lokal ataupun wisatawan. 
Restoran Gaggan, Thailand
Kisaran harga yang harus disiapkan untuk menyantap dan menikmati sensasi makan di restoran ini adalah 115 dollar Amerika (Rp  1,5 juta). Wah walaupun harus merogoh kocek cukup dalam, tetapi restoran ini dapat menjadi pilihan restoran unik yang wajib dicoba jika berkunjung ke Thailand. Bukti bahwa restoran ini cukup menarik perhatian, banyak para pengunjung yang memposting menu makanannya di akun sosial media mereka. 

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: