Unik! Salon Ini Gunakan Nuttella Untuk Rambut

0
berita.rizalmedia.com - Semua orang terkhususnya wanita sangat ingin punya rambut sehat dan berkilau. Untuk mendapatkan rambut impian, tidak jarang para wanita merogoh koceknya untuk perawatan rambut ke salon mulai dari potong rambut, creambath, ataupun mewarnai rambut. Tren warna rambut juga berubah di setiap tahunnya. Namun ternyata, ada alternatif pewarnaan rambut alami yang ditemukan sebuah salon. Uniknya, salon ini menggunakan jajanan manis. Emang bisa?
Dilansir dari dailymail.co.uk, ada sebuah salon yang bernama Abed & Samer Salon yang menggunakan jajanan manis sebagai bahan pewarna rambut. Salon ini berada di Beirut, yaitu ibukota Lebanon. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan jajanan manis yang digunakan salon ini. Nuttella, kebayang gak sih manis dan coklatnya Nuttella digunakan untuk rambut?

Tidak hanya Nuttella, salon ini juga menggunakan jajanan manis lainnya seperti gula kapas. Sempat menjadi perdebatan netizen, apakah kandungan gula pada jajanan tersebut tidak membuat rambut lengket dan bersemut? Netizen juga berpendapat bahwa jajanan manis tersebut pasti juga mengandung bahan kimia. Lalu bagaimana pendapat sang pemilik salon?

Kekhawatiran tersebut langsung dibantah pemilik salon dengan menyatakan bahwa bahan kimia yang terdapat dalam makanan itu aman dikonsumsi, sehingga lebih aman untuk aplikasi luar tubuh dibandingkan pewarna rambut pada umumnya yang penuh bahan kimia. Kandungan dalam bahan makanan yang dipakai akan menyehatkan rambut.
Selain itu, sang pemilik juga menambahkan bahwa selai Nuttela dapat menghasilkan warna yang indah dan berkilau pada rambut. Cara pengaplikasiannya yaitu dengan mencampur selai Nuttela dengan susu kental manis. Dari proses pewarnaan tersebut, akan dihasilkan rambut karamel brunette yang indah. Sejauh ini pelanggan mengaku puas dan tidak merasakan efek samping dari metode pewarnaan salon mereka.
Menurut pemilik salon, kandungan minyak di Nuttella akan menutrisi rambut dengan baik dan membuat rambut berkilau. Hasilnya akan bertahan mulai dua hingga tiga minggu. Bahan-bahan manis tersebut adalah alternatif alami yang jauh lebih bagus dibandingkan zat kimiawi dari cat rambut yang akan merusak kesehatan rambut. Gimana? Apakah tertarik mencoba mewarnai rambut di salon ini?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: