Ada Beberapa Bekas Merah Menyala di Badan Raffi Ahmad

0
berita.rizalmedia.com - Menjadi public figure memang tidaklah mudah. Banyak waktu dan energi yang terkuras demi menjalankan profesinya. Seperti yang dialami oleh Raffi Ahmad berikut ini. Pekerjaannya sebagai seorang selebritis terkadang membuatnya mengabaikan kesehatannya.
Jam kerja yang tidak tentu dan tidak terbatas, membuat Raffi Ahmad harus kehilangan kesehatannya. Diketahui hampir setiap hari, Raffi Ahmad muncul di layar televisi. Tak terbatas dalam satu acara saja, Raffi bahkan mengisi beberapa acara dari mulai pagi hari hingga malam hari. Tenaga yang terlalu terforsir membuat daya tahan suami Nagita Slavina ini pun menurun. Terlihat dari akun Instagram miliknya, Raffi mengunggah foto dirinya yang bertelanjang dada. Tampak begitu seram, ada beberapa bekas merah menyala di badan Raffi Ahmad. Rupanya ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini baru saja merasakan kekejaman dari masuk angin.
"Korban kekejaman yang namanya "Enter Wind" alias Masuk Angin." ulis Raffi Ahmad dalam postingannya pada 12/4/2017. Sebelum membaca caption yang disertakan oleh pria yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting ini, netizen menyangka jika bekas merah tersebut merupakan ulah Nagita. Namun ada juga yang beranggapan jika ini merupakan efek dari perubahan jam tayang salah satu acara yang dibawakan Raffi Ahmad. Berbagai komentar pun akhirnya datang dengan berbagai spikulasi seperti berikut ini. @lidya2407, "Gara2 suting fesbuker pindah jam tayang ya." @alow_bimo203, "Kirain ulah nagita ahiw @raffinagita1717." @farida.najwa212, "Araffi kerjanya terlalu over dehh ..kasian sama kesehatan donk a." @febriiamaratna08, "Mkanya jgn kebanyakan aa...inget badan jg butuh istirahat cukup @raffinagita1717." @fallencosmos, "Kebanyakan maen rolerkoster."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: