Aksi Kocak Kakek Sugiono di Video Parodi OK Google

0
berita.rizalmedia.com - Di era serba teknologi seperti saat ini, banyak fitur-fitur baru bermunculan di gadget. Salah satunya adalah fitur “OK Google”. Apakah Anda sering menggunakan fitur tersebut? Fitur ini merupakan fitur terbaru dari Google yang akan membantu kalian semua dalam berbagai hal.
Mulai dari mencari rute, browsing, sampai memesan tiket, sama seperti penggunaan internet sehari-hari. Yang membuat fitur ini terlihat lebih seru adalah fitur ini bisa langsung bekerja hanya dengan perintah suara.
Jadi, semacam Jarvis, komputer cerdas seperti di film Iron Man. Namun suda pernahkan kalian mencoba fitur OK Google dengan cara seperti yang ada di dalam video ini? Akun Youtube bernama Tri Mega Widyawan telah mengunggah sebuah video berdasarkan penggunaan OK Google.
Dia membuat parodi OK Google dengan pertanyaan-pertanyaan yang lucu hingga membuat kita terbahak. Tidak hanya lucu, video buatan Tri Mega Widyawan ini dijamin bikin Anda ngakak hingga tidak bisa berhenti. Pertama, dia menanyakan rute ke rumah Mimi Peri. Katanya, rumahnya di kayangan, rutenya naik pesawat turun di segitiga bermuda terus naik geledek. Lalu, dia menanyakan dimana jodohnya. Apa jawaban dari OK Google? "Jodoh ndasmu" begitu kata OK Google. Selanjutnya, dia lantas meminta OK Google untuk melakukan video call dengan "Kakek Sugiono". Begitu muncul video Kakek Sugiono dijamin Anda bakal tertawa ngakak. Lihat saja aksi kocak Kakek Sugiono di video parodi OK Google ini. Bahkan mungkin karena itu video ini telah dilihat lebih dari 10 ribu tayangan. Daripada penasaran langsung lihat videonya berikut ini:
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: