Andien Justru Terlihat Sangat Pede Saat Menggendong Buah Hatinya dengan Kain Jarik

0
berita.rizalmedia.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebritis Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Pasalnya, mereka melangsungkan pernikahan mereka pada hari Sabtu (22/4/2017). Pernikahan keduanya digelar di kawasan Bandung, Jawa Barat. Acara resepsi keduanya banyak meninggalkan cerita menarik.
Mulai dari Raffi Ahmad yang tampak hadir dalam acara pernikahan sepupunya namun tak hadir di resepsi maupun akad nikah Caca Tengker. Hingga Andien Aisyah yang tertangkap kamera menggendong buah hatinya menggunakan kain jarik. Pasalnya, di era moderen saat ini, sudah jarang sekali ibu yang menggendong anaknya menggunakan kain jarik di sebuah acara mewah. Apalagi Andien Aisyah merupakan seorang publik figure. Namun sebagai seorang publik figure rupanya Andien tak sungkan saat menggunakan kain jarik. Andien justru terlihat sangat pede saat menggendong buah hatinya dengan kain jarik. Kain jarik yang dipakainya tersebut bahkan terlihat sama dengan kain batik yangs edang digunakan oleh suaminya.
Hal ini terlihat dari akun gosip @lambe_lamis yang mengunggah foto Andien yang sedang menggendong anaknya dengan menggunakan kain jarik pada hari Minggu (23/4/2017). Mengetahui foto tersebut, banyak netizen yang memberikan pujian kepada Andien. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. "Wuih mbak Andien ini memang mami Ketje Uda dandan cantik ke nikahan bang Tara, tapi tetep mau gendongin baby Kawa pake jarik Kereeeenn mbak andien.... Mintje syaluuuutt," tulis akun tersebut. Sontak saja kain jarik yang digunakan oleh Andien tersebut mencuri perhatian para netizen. Tak sedikit netter yang memuji Andien karena dianggap ikut melestarikan salah satu budaya Indonesia. @mauliganta, "Mmg yaa andin ni sll sukses jd pusat perhatian dgn stylenya...x ini antara mmg pake gendongn yg lbh epic dan biar match sama batik suaminya." @tiwiw_witiw, "Harga kain jarik gendongannya mehong kali ye. Secara seragaman ama batik bapaknya." @tupperware_berdiskon, "Jarik nya senada yaa sama baju bapaknya." @ellaarlika, "Iya loh.. Jarikan aja dikonsepin... Kembaran ma suamik...." @sorayaraia, "Disengaja itu mah biar couplean sama lakinya kok."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: