Anggun nan Megah, Baju Pengantin Ini Ternyata Bisa Dimakan

0
berita.rizalmedia.com - Pada saat  memandang gaun pernikahan ini, kamu akan tertarik mengenakannya di hari bahagiamu. Gaun itu indah dengan detail di setiap incinya. Desainnya yang minimalis sesuai dengan tren gaun pengantin masa kini.

Tetapi nampaknya bayangan itu harus dihapuskan sebab gaun itu bukan untuk dipakai. Gaun itu sebenarnya hanya sebuah kue berbentuk pakaian cantik nan megah. Mengikuti Cake International show di London, Emma Jayne yang berprofesi sebagai pembuat kue ini mencoba membuat kue pernikahan berbeda dengan bentuk gaun pengantin cantik.

Pada awalnya orang pasti menduga bahwa ini adalah wedding dress sungguhan tapi ketika kamu mendekat dan mencoba menyentuhnya, wedding dress besar ini ternyata adalah kue. Kue bentuk gaun pernikahan ini berukuran besar layaknya gaun pada umumnya, lengkap dengan manekin yang menopangnya.

Emma membuatnya sepenuhnya dengan tangan, setiap bunga dan hiasannya dihias secara manual dari gula pondan.

Untuk pernak-pernik permatanya ia menggunakan sprinkle yang juga bisa dimakan. Dia terinspirasi dengan gaun desainer asal Filipina Mak Tumang yang indah dan mewah. Dan ia nyatanya tidak gagal, hasil kue bentuk gaun pernikahan ini memang mirip banget dengan gaun aslinya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: