Awkarin Memakai Kebaya, Netizen Malah Salah Fokus dengan Bentuk Jari Kakinya

0
berita.rizalmedia.com - Tepat pada tanggal 21 April, masyarakat Indonesia merayakan hari Kartini. Rupanya, selebgram Awkarin ikut merayakan Hari Kartini. Awkarin merayakan Hari Kartini dengan sebuah postingan di akun Instagram miliknya, @awkarin. Pemilik single bertajuk Candu ini menuliskan sebuah pesan untuk para wanita yang isinya begitu panjang.
Tak cuma untuk para guru, Awkarin juga punya pesan khusus untuk kaum buruh wanita. Awkarin tampak mengenakan kebaya dalam foto postingannya. Awkarin tidak sendiri, ia bersama 3 sahabatnya. Berikut isi postingan Awkarin di Hari Kartini. SELAMAT HARI KARTINI untuk semua perempuan cantik Indonesia! . untuk para ibu yang dengan tangguhnya mempersatukan keluarga dengan kasih sayang yang tulus. untuk para guru yang tak kenal lelah menyalurkan ilmu kepada anak muridnya. untuk para buruh dan tenaga kerja wanita yang bekerja tak peduli siang dan malam hanya untuk menghidupi anak tercinta. untuk para pelajar yang selalu haus menuntut ilmu demi masa depan bangsa yang lebih baik. dan untuk semua pejuang wanita yang mempertaruhkan nyawanya demi hak hak wanita yang dulu terlecehkan. . terimakasih untuk semua jasa mu ibu Kartini. para wanita indonesia tidak akan ada diposisi kita sekarang jika bukan karna keringat perjuangan mu. ibu kartini telah mempertaruhkan nyawanya demi kita wanita indonesia. setiap wanita itu berparas cantik. setiap bentuk tubuh wanita itu indah. setiap wanita akan bersinar dengan caranya masing-masing. jangan biarkan lawan jenis mu merendahkan paras atau bentuk dirimu. kalian cantik dan terhormat, yang kalian butuh kan adalah pria yang menerima setiap kekurangan dan kelebihan mu dengan rasa syukur. bukan laki laki yang hanya melihat tubuh mu. . sekali lagi kami keluarga takis mengucapkan selamat hari kartini untuk semua perempuan cantik Indonesia
Awkarin memakai kebaya, netizen malah salah fokus dengan bentuk jari kakinya. Seperti yang ditulis oleh salah satu netizen berikut ini. "Kaki lu napa dah bgtu," tulis akun @nandaqisna dalam kolom komentar. Hingga berita ini diturunkan, foto itu sudah mendapat 39.311 likes. Perhatikan posisi kaki Awkarin ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: