Berambut Panjang, Hitam, dan Tebal, Ayu Ting Ting Langsung Mendapatkan Komentar Pedas

0
berita.rizalmedia.com - Banyak selebriti tanah air yang kini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Salah satu artis tanah air yang ikut melebarkan sayap di dunia bisnis adalah Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut yang kini sedang digosipkan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad ini, meluncurkan bisnis terbarunya yaitu shampoo. Seolah ingin memperkenalkan produk barunya, Ayu Ting Ting merubah warna rambutnya dari merah menjadi hitam.
Untuk mulai memasarkan produk kecantikan miliknya ini, kini Ayu Ting Ting sudah mulai menjalani pemotretan dan juga syuting. Kegiatan Ayu Ting Ting saat menjalani serangkaian hal tersebut juga berhasil di unggah oleh akun gosip Komentator Pedas pada 16/4/2017.
Tampak Ayu mengenakan baju berwarna biru dan bawahan putih dengan rambut hitam panjang tergerai. "Hairclip nya ofi loh ga mguatin... Aslunya rambutnya alus tipis gt koq hbz di itemin jd tebel eeeh skg ketauan kan dia pke hairclip," ujar @annisamuhammad. "Pasti hair extension/ hair clip. Biar keliatan tebel, ber-volume. Aslinya kaaaan? You know laaah," komentar @putrinorimaki. Berambut panjang, hitam, dan tebal, Ayu Ting Ting langsung mendapatkan komentar pedas. Penampilan barunya ini juga dibandingkan dengan penampilan lamanya yang dianggap berbeda jauh. Bahkan karena penampilannya saat ini, netizen dibuat ketakutan. Beberapa netizen pun memberikan komentar pedas setelah melihat foto dari ibu Bilqis ini. "Kayak lagi suting pelem horor ya... Iye kah?" @inna.meiranti, "iya bener kayak lg suting pelem horor. kok badan tipker gitu ya." @yeyet_atikah, "Ihhhh japok kaya setan dada rata....duh pok" ga pantes bngt lo jd artong hrs nya jd babu" @kiiky_hockenberry, "Iya mirip si kunti yang ceritanya bakal bunuh diri lompat ke bawah krna ditinggal kekasih wkwkwk." @meylandc, "Ini setan??? Eh salah maksudnya shoot film setan wkwkwk." @queen.ranimukherjee, "Kaya adegan mao lompat bunuh diri dr gedung..terus setannya yg gentayangan begini jd nya." @yurikadian, "Sereman ini drpd film pee mak thailand."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: