'Bukti' Tiket Raffi-Ayu Ting Ting Beredar Lagi, Amy Qanita Mengungkap Fakta Mengejutkan

0
berita.rizalmedia.com - Kabar soal liburan romantis Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting ke Amsterdam pada tahun lalu kembali menjadi bahan perbincangan. Setelah pernyataan pilot dan saksi ciuman, kini bukti tiket kepulangan yang diduga milik Ayu dan Raffi kembali ramai menjadi sorotan.

Walaupun pada awalnya sempat diduga hanya editan, netter sekarang kembali yakin jika suami Nagita Slavina itu berselingkuh dengan Ayu. Akun gosip @lambe_turah mengunggah penampakan e-tiket kepergian dan kepulangan dari Amsterdam tersebut.

Tertulis nama kedua artis tersebut pada tiket tersebut. "Bukti" baru yang beredar itu pun menjadi sorotan. Netter kembali memberikan tanggapan. Sebagian netizen yang mengecam "kecentilan" Ayu hingga menggoda suami Nagita.

Sementara itu netizen lainnya berharap agar perselingkuhan tersebut bisa segera terbongkar. Ibunda Raffi, Amy Qanita, mengakui jika sang anak memang pamit untuk pergi ke Eropa. Ia pun mengungkapkan apabila Raffi pergi bersama manajer pribadi Raffi, Mira Syamsiah Ahmad. Kata Amy, kepergian Raffi itu ditujukan untuk kepentingan bisnis. Sedangkan Nagita, memiliki keperluan di negara lain.

"Raffi sih ngomong mau pergi ke Eropa sama Mira. Raffi mau buka usaha di sana," kata Amy dilansir Tribunnews pada Jumat (28/4). "Gigi ke Hongkong mau beli keperluan. Sempat nanya sih, 'kok bisa beda?' Kata Gigi, iya karena memang lagi ada keperluan yang beda. Ya sudah saya positif saja. Kedekatan Ayu dan Raffi memang membuat netter geram.

Rupanya bukan tanpa alasan, keduanya terkadang melakukan kontak fisik saat melakukan adegan mesra dalam sebuah acara. Tak heran jika netter menilai Ayu dan Raffi tidak menghargai perasaan Nagita sebagai istri sah.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: