Cuitan Ernest Ini Banyak Menerima Tekanan dari Fans Prilly

0
berita.rizalmedia.com - Tulisanmu adalah harimaumu. Sebutan itu sepertinya cocok bagi para pengguna sosial media jika ingin menuliskan sesuatu di sosial media. Pasalnya tak jarang yang mereka tulis itu justru menyerang balik, karena nyinyiran masa netizen. Seperti halnya yang terjadi pada komika dan sutradara anyar Ernest Prakasa.
Pasca postingannya beberapa waktu lalu yang menyinggung soal seorang ulama harus berbuntut panjang. Kini Ernest harus kembali sibuk memberikan pengertian pada netizen soal cuitannya di Twitter. Sutradara film Cek Toko Sebelah ini, menuliskan soal rumor kursi kosong yang sengaja dikosongkan dalam pemutaran film, pada 1/4/2017.
"Serius tiap pemutaran film Danur ada 3 kursi yg sengaja dikosongin? Brilian bener gimmicknya!!!!" Langsung saja cuitan itu menuai banyak protes dan hujatan dari netizen. @rizkiaprillvers "@ernestprakasa ITU HANYA PAS PREMIER SAJA. MAKANYA NONTON DONG" @riris_auliyah "@ernestprakasa coba nonton dulu daripada komentar hehe coba saling menghargai sama-sama ada di dunia hiburan kan?" Mendapat tekanan dari netizen dan penggemar-penggemar Prilly, Ernest kemudian menulis cuitanya selanjutanya.
"Oh, malah 5 kursi kosong? Trus dibungkus kain putih ya? Canggih. Itu ide marketing yg jenius menurut gw." Komika itu juga menjelaskan maksudnya jika dia bukan bermaksud nyinyir.
@Hristo_Rizqi "@ernestprakasa Mentang2 film lu dpt banyak penghargaan jd nyinyirin koh? Iyain aje nape sih @ernestprakasa "Kok nyinyir? Ini lagi muji woy." Cuitan Ernest ini banyak menerima tekanan dari fans Prilly. Prilly merupakan salah satu artis yang ikut terlibat dalam pembuatan film tersebut.
@gaplek_OnLY" @ernestprakasa Harus tanya fans nya prillie yang mungkin nonton berkali-kali, beneran atau tidaknya berita itu, soalnya tiap cek di m-tix udah merah semua." "Oh barti gimmick 5 kursi kosong itu cuma di pemutaran khusus / premiere ya? Tetep aja, cerdas bgt itu idenya " balas Ernest. Untuk membuat cuitanya netral, Ernest juga memuji film tersebut. "Lho gw kira emang gimmick. Maksudnya beneran toh? Walah. Jadi merinding"
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: