Dulu Jupe Sering Bercanda Ingin Mengubah Namanya Menjadi Keke Urbach

0
berita.rizalmedia.com - Keadaan Jupe yang semakin memburuk, bahkan mengalami penurunan drastis dalam beberapa hari terakhir. Dikabarkan pada hari Minggu (23/4/2017) Jupe menjalani operasi sejak pagi pukul 08.00 dan diperkirakan selesai pukul 17.00 WIB. Melihat kondisi Jupe yang semakin memburuk tersebut, beberapa rekan artis datang ke rumah sakit dimana Jupe dirawat untuk melihat kondisi Jupe.
Salah satu artis yang datang yaitu Nafa Urbach. Aktris dan penyanyi Nafa Urbach mengunjungi Jupe di rumah sakit, Sabtu (22/4). Nafa datang dengan dandanan simpel. Ia juga terlihat santai dan tak bergaya berlebihan. Ia sengaja menjenguk teman lamanya, Jupe, yang masih terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Jupe yang biasa disapa olehnya dengan nama Keke itu sempat merespon dengan gerakan tangan meski sangat lemah. Jupe yang dikenalnya adalah sosok yang ceria dan suka bercanda. Ia juga menghibur Jupe dengan cerita-cerita masa lalu. "Dia kan orangnya suka ngebanyol, bercanda yang kaya gitu-gitu jadi suasana yang serius masih bisa pecah gara-gara ada dia. Jadi aku cerita yang senang-senang aja yang ngingetin dulunya gimana."
Nafa bercerita, bahwa dirinya kenal dengan Jupe sejak Jupe baru pulang dari Perancis. "Dulu sebelum dia jadi artis itu dia baru pulang dari Paris jadi dia ngomongnya masih bahasa Indonesia campur Perancis Inggris gitu. Kita juga sering dibilang mirip. Makanya dulu Jupe sering bercanda ingin mengubah namanya menjadi Keke Urbach. "Dia suka bilang tambahin aja nama gue jadi Keke Urbach. Banyak yang bilang Jupe mirip banget sama Nafa Urbah kalau rambutnya dicat coklat." Disebutkan Nafa, selama ini jalinan pertemanan keduanya sudah terjalin sejak lama. Makanya ia pun mengulas cerita lama untuk membangkitkan memori di benak Jupe. "Dia itu kan temenan sama temennya suamiku juga sahabatan segala macem jadi sebelum dia jadi artis tuh udah sering ketemu jadi ya agak flashback gitu." Ungkap Nafa.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: