Foto Kartini Ala Syifa Ini Justru Dituding Meniru Gaya Kartini Ala 'Girls Squad'

0
berita.rizalmedia.com - Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April memang menjadi hari yang membahagiakan bagi kaum wanita di Indonesia. Pada hari tersebut pula semua orang di Indonesia dan dunia mengingat perjuangan Ibu Kartini. Melalui perjuangan Kartini, para wanita bisa mendapatkan pendidikan hingga kesetaraan dengan para pria.
Kartini sudah membuka jalan bagi emansipasi wanita. Kini giliran para wanita generasi muda untuk berkarya dengan semangat dari Ibu Kartini. Semangat Kartini inilah yang tampaknya ingin diperlihatkan oleh seluruh wanita di Indonesia. Salah satunya adalah Jessica Iskandar dan sahabat-sahabat 'Girls Squad' nya. Mereka melakukan sebuah pemotretan dengan dresscode kebaya berwarna putih. Tak ketinggalan pula sanggul dan make up sebagai penunjang penampilan mereka. Namun konsep pemotretan Girls Squad ini ternyata juga menginspirasi adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Pasalnya, Syifa rupanya juga melakukan sebuah pemotretan sederhana bersama dengan Bilqis dan kerabatnya yang lain. Pemotretan dengan konsep Kartini tersebut dilakukan Syifa di rumahnya. Dengan menggunakan kebaya berwarna putih tak lupa dengan sanggul dan Make Up. Foto Kartini ala Syifa ini justru dituding meniru gaya Kartini ala 'Girls Squad'.
Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan di akun gosip @tante_rempongg. Akun tersebut mengunggah sebuah foto perbandingan pemotretan Kartini ala Syifa dengan milik 'Girls Squad. Tak pelak unggahan tersebut mendapatkan cibiran dari para netizen. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @vievie242424, "Ciripah sok ngartis." @yessy.17, "Aduh ikut ikutan girl squad ampun dan penjiplak." @daniela_pandiga, "Sampai sampingnya pun hampir sama ya warnanya. Mulai dari posisi sampe warna samping sama gakuat bhay!." @mb_garagesale, "Si ciripa gaya banget yes foto di villa 7m. Dandanan ala-ala, kebayanya aneh kaya ngga muat di perutnya, foto juga palingan pake hp (biar bisa diedit pake b612)." @mb_garagesale, "astagaaaaaa ngikutin banget si ciripa. Kemaren aja ngata-ngatain kak jedar, sekarang ngikutin. Kalo ngefans gausah muna dong ciripeeee." @inisialag, "Ngikutin genknya jedar ,cuma syg gk punya temen . Punya nya sodara & ponakana. Tim jedar pake make up artis,nyewa potografer,. Ini make sendiri, dandan sendiri, ngedit pake aplkiasi grattisan. Boyo minta bayarin sama tetehnya yg kaya itu."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: