Hal Yang Dilakukan Oleh Geng The Squad Kali Ini Ternyata Cukup Mendapatkan Banyak Pujian

0
berita.rizalmedia.com - Kabar duka datang dari artis cantik Chacha Frederica. Melalui akun Instagram pribadinya, pada tanggal 14 April 2017, wanita yang masuk dalam anggota sosialita The Squad ini menuliskan berita duka tersebut. Dalam akun tersebut diketahui jika sang kakak menghembuskan nafas terakhirnya pada sore hari pukul 15.33 WIB.
"Inalilahiwainailahirojiun.. terlah berpulang kakakku tercinta yg menikahkan aku.. mohon doanya terman2 Alfatehah.. Ini foto d igd jam 10.00 pagi .. kakakku menghembuskan nafas terakhirnya kurang lebih pukul 15.33."
Sebagai seorang adik yang kehilangan kakaknya, Chacha pun cukup sedih dan merasa kehilangan. Memiliki sahabat yang tergabung dalam geng sosialita, Chacha dan rekan-rekannya seperti Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar pun melakukan doa bersama. Doa bersama untuk kakak Chacha ini diunggah oleh Nia Ramadhani dalam akun Instagramnya.
"InsyaAllah Almarhum Kakak @chachadico mendapatkan tempat yang tebaik di Sisi Nya..." Tulisnya. Doa bersama lengkap dengan mukena, geng sosialita ini pun masih tetap cetar dengan bulu mata. Melihat foto tersebut, para netizen pun ramai-ramai memberikan komentar mereka terhadap geng sosialita Nia Ramadhani ini. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @adjenk_hadi, "Bulu mata tetep." @emma_pyitz, "Itu shalat? Male up pada nempel smua?? Yakin wudhu nya sah? Hhu.. maaf ya.." @94.09.12_, "Positif thinking aja. Hari gini kan ada make up waterproof." Bukan melulu tentang gaya hidup mewah dan berkelas, hal yang dilakukan oleh geng The Squad kali ini ternyata cukup mendapatkan banyak pujian. Dimana mereka juga memiliki hal positif untuk dilakukan. "Lebih adem liat kalian kalo gini @ramadhaniabakrie lebih enak liat wanita sholeha di banding jetzet! Lebih terlihat berkelas dan cerdas! Jdi istri yg damai dunia akhirat aja supaya jadi panutan buat buah hati biar! Sukses buat km :) Allah Hafidz." ujar @sefrina_ekha.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: