Hanya Gempita yang Bisa Merubah Lagu Old McDonald Versi Bahasa Indonesia

0
berita.rizalmedia.com - Ada pepatah yang mengatakan jika buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Sepertinya pepatah itu benar-benar dialami oleh Gempita, putri dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Bakat menyanyi Gisella Anastasia sepertinya menurun pada buah hatinya, Gempita Nora Marten.
Meski baru berumur dua tahun, namun bocah lucu yang satu ini sudah pintar menyanyi. Hal tersebut tentu saja tak lepas dari didikan Gisel yang kerap mengajak buah hatinya itu untuk bersenandung. Tak hanya pintar menyanyi, Gempi ternyata juga seorang anak yang sangat cinta dengan tanah airnya. Ini dibuktikan dengan kecintaannya menyanyikan lagu-lagu berbahasa Indonesia. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini. Saking cintanya dengan Bahasa Indonesia, Gempi sampai merubah lagu Old McDonald ke dalam versi Indonesia. Lirik yang seharusnya berbunyi, Old McDonald had a farm, setelah dinyanyikan Gempi berubah menjadi Mas Donal punya kebun.
"Old mc donald versi indonesia = mas donal punya kebun.. (mas donal yg gempi tau tu mas donal yg biasa ngerawat jiro coklat seminggu sekali." tulis Gisel di akun Instagramnya. Sontak, video yang diunggah Gisel ke Instagram pada Senin (10/4/17) sore itu langsung membuat netizen ngakak. Hanya Gempita yang bisa merubah lagu Old McDonald versi Bahasa Indonesia. Mereka pun menuliskan komentar gemasnya pada gempi seperti berikut ini. "HAHA baru denger versi indonesiaa dari gempi doang. Lucubangett gempii yaampun," komentar akun @ridarasyida2lah @deviitasarii96 : "Mas donal pnya kebun lucu nya gemessssss." @kakthaas : "Ampun gemm gemesin banget sih."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: