Julia Perez Memegang erat Tangan Keponakan Saat Didoakan, Hati Netter Teriris Pilu

0
berita.rizalmedia.com - Doa dan dukungan saat ini masih terus membanjiri artis cantik Julia Perez alias Jupe. Sebagaimana yang diketahui, Jupe sekarang masih terbaring di ruang perawatan RSCM Jakarta Pusat demi melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Walaupun kondisinya sempat menurun, mantan istri Gaston Castano itu kini dikabarkan mulai membaik.

Kedatangan keponakan Jupe, Kimora, ternyata membuat pelantun "Belah Duren" itu bersemangat. Dalam video Instagram yang diunggah adik Jupe, Della Wulan, Kimora terlihat berdiri di samping tempat tidur Jupe sembari membacakan surat Al Fatihah.

Tetapi, dalam video tersebut wajah Jupe ditutupi dengan gambar hati. Rupanya hal itu sengaja dilakukan sebab pihak keluarga tak ingin kondisi Jupe menuai banyak spekulasi negatif dari publik. Perkembangan positif yang ditunjukkan oleh Jupe mendapat sambutan hangat netter.

Kebanyakan netizen bahkan mengaku teriris hatinya saat melihat video tersebut. Doa dan dukungan kembali ditujukan demi kesembuhan Jupe.

"Alhamdulillah, selalu dibacakan Alquran ,terus bacain ayat 2 Alloh... mudah2han diangkat penyakitnya walau perlahan lahan aamiin ya Alloh @dellalled," tulis salah seorang netter. "Keiris banget rasanya hati ini, pilu, sedih, semoga segera diangkat penyakitnya sama Allah mbk Jupe," sahut netter lain.

"Semoga lekas sembuh mba yuli rahmawati kami semua selalu mendoakanmu...." tambah netter lainnya. Sementara itu, Eko Patrio mengaku sudah mendapat bantuan dana sebesar Rp 1,2 miliar. Belum tahu pasti apakah dana tersebut akan digunakan untuk pengobatan Jupe ke luar negeri atau di dalam negeri. Ia pun masih menunggu keputusan dari dokter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: