Kabar yang Beredar Menyebutkan Eko Patrio Menjadi Saksi Pernikahan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

0
berita.rizalmedia.com - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting seolah tidak akan ada habisnya. Baru-baru ini ada kabar jika dirinya sudah menikah siri dengan presenter Raffi Ahmad. Bahkan, kabar yang beredar menyebutkan Eko Patrio menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tersebut.
Sementara Ayu Ting Ting berkomentar santai menanggapi isu tersebut dengan bilang, "Terserah orang bilang apa. Saya mah sudah biasa," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID di booth Ting Time, Depok Town Square, Sabtu (29/4/2017) ini. Bibir tipis merahnya pun tak melontarkan bantahan atau mengakui kabar itu.
"Sudah biasa. Dari dulu sampai sekarang udah biasa. Santai aja," kata Ayu Ting Ting. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalia ini menjelaskan, menanggapi isu yang tidak sedap harus dengan santai. Dia enggan memikirkannya terlalu serius.
"Hidup cuma sekali. Enggak usah dibuat pusing santai aja," ucapnya. Ketika ditanyakan kembali, apakah pelantun Sambalado dan Alamat Palsu ini telah melakukan nikah siri, dia berkata," "Insya allah, emang benar. Santai aja." Lantas, dia menganggukkan kepalanya. Menurutnya, dia ingin menjalani hidupnya dengan tenang dan tanpa tekanan. Ayu mengatakan jika penggemarnya lah yang membuat hidup Ayu Ting Ting menjadi tenang. "Saya tegar karena banyak fans saya. Alhamdulillah fans saya, fans-fans yang tidak pernah rusuh, ya kalau fans saya asli, Aytinglicious," ucapnya. Dia menganggap, penggemarnya sebagai keluarganya sendiri. Pesannya kepada penggemarnya agar tidak meladeni dan meributkan hal-hal yang tidak baik. "Saya juga kalau udah ketemu mereka (Aytinglicious), diamin aja (gosipnya). Mereka selalu doain yang terbaik. Pokoknya udah support, dukung, doain yang terbaik," ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: