Kata-Kata Ayu Ting Ting yang Menyebut Bella Ini Membuat Netizen Geram

0
berita.rizalmedia.com - Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tidak selalu mendapatkan komentar negatif dari para netizen. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali memancing kekesalan netter. Kali ini bukan karena gayanya yang kerap kepergok meniru gaya artis lain. Namun, kali ini Ayu Ting Ting dinilai tidak punya sopan santun kepada orang yang lebih tua darinya.
Pasalnya, Ayu memanggil artis cantik Laudya Cynthia Bella dengan hanya menggunakan nama panggilannya tanpa menambahkan embel-embel teteh atau kakak di depannya. Hal ini diketahui berdasarkan unggahan di akun Instagram Ayu Ting Ting, pada hari Kamis (7/4/2017). Saat itu Ayu sebenarnya berniat ingin mempromosikan sebuah produk pelangsing. Namun kata-kata Ayu Ting Ting yang menyebut Bella ini membuat netizen geram.
Dalam unggahan tersebut Ayu Ting Ting menuliskan : "wah senengnya liat bella sekarang udah langsing lg padahal dia kemarin naek 4 kg gara2 demen banget ama ngemil waktu syuting, akirnya aq kasih tau langganan aq slama 2 taun belakangan ini n dia cb beneran n mmg terbukti kan yg mau samaan ama aq n bella follow lgs ya @Reginacnr @reginacnr, n 1 lagi ni suplemen praktis dbawa kemana2 n kapapun dminum bisa tidak perlu ribet bawa nya cukup mskin tas . oowya ni suplemen asli Racikan Dokter ya makanya kita semua berani minum." Tak pelak komentar pedas pun kembali didapatkan oleh janda satu anak tersebut. @nilfaembem, "Kok sebayaan yah manggilnya seperti gak ad sopan" nya." @dian_islamiati97, "gaa sopan bgt manggil k yg lebih tua nama, umur masih tuaan ka bella tp muka tuaan lo hahaaa @ayutingting92." @dhulaice93, "Hadeh umur japok brapa sih kok gak sopan bgt pgil nama, lawong bien yo tau nyluk jnenge nama * depe * ora mbak hoalahh saiki yo nyluk nama * bela * ora mbak ckckck maluu2 sih gak malu ya si japok @chikaadini." @yohana_suwarno, "ga sopaan atuh neng manggil teh bella namanya doang asa kya ga dididik gtu .. diralat yah neng geulis .."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: