Komposisi Tulisan Syifa Kali Ini Mengundang Netizen Untuk Mengritiknya

0
berita.rizalmedia.com - Jika bukan Ayu Ting Ting, pasti salah satu dari anggota keluarganya yang malah menjadi bulan-bulanan netizen. Seperti yang dialami adik kandung Ayu Ting Ting, Syifa, baru-baru ini. Syifa lagi-lagi kena serangan kejulitan netizen. Kali ini gara-gara caption yang ditulis pada sebuah foto unggahannya. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @syifaasyifaaa, ia mengunggah fotonya saat berada di Prancis.
Adik Ayu Ting Ting ini tampak sedang melakukan sarapan disebuah tempat makan. Syifa pun menuliskan sesuatu pada keterangan foto tersebut. Anak bungsu Umi Kalsum ini bertanya sebutan sarapan dalam bahasa asing. Namun tampaknya komposisi tulisan Syifa kali ini mengundang netizen untuk mengritiknya.
"Ini apa ya disebutnya kalo sarapan pagi? #dijon#eropa#4april2017#sarapanpagi#daripadasalahterus." Para netizen pun menyoroti kata-kata 'sarapan pagi'. Menurut mereka, sarapan memang selalu dilakukan saat pagi sehingga tidak perlu menambahkan kata pagi setelah sarapan. Tidak hanya itu, beberapa netizen pun langsung memberikan cibiran seperti berikut ini. @nathanaira : "Pinter dikitlah. Yang namanya sarapan udah pasti pagi. Ada gitu sarapan pagi ? Emang ada sarapan siang, malam dll ? Hahaha belajar dulu ayook baru k eropa." @artarindyantika_arminareka : "Cukup ' sarapan ' aja udh pd tau teh klo itu pagi hehehe gk ada sarapan malam atau sarapan soreh sehat sllu buat teteh syantik." @j.avan : "Yg namanya sarapan itu ya pagi, emang ada sarapan malem? #lol." Bukan hanya itu, netizen juga mencibir Syifa yang tidak tahu sebutan sarapan dalam bahasa Inggris. @niariznakhaerunnisa : "Breakfast aja pake nanya, gak pernah sekolah ya bu? Tolol nya kebangetan ih." @zulu_preloved : "Namanya bladog breakfast alias sarapan uakehhh koyok gambarmu iku mbak shayy." @rzahrmwnti : "Terlalu pintar kamu sis sampe breakfast aja gaktau sekolahnya di bawah pohon pisang yah haha , menang gaya keluar negri tapi gatau bahasa inggris uu tayank ciann @syifaasyifaaa."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: