Melihat Maia yang Terlihat Begitu Peduli dengan Jupe Ini, Pujian Pun Datang dari Netizen

0
berita.rizalmedia.com - Keadaan Julia Perez dikabarkan semakin memburuk. Kabar tersebut disampaikan oleh adik Julia Perez, Nia Anggia. Bahkan terdapat banyak selang yang dipasang dalam tubuh mantan istri Gaston tersebut. Selang tersebut dipasang untuk mempermudah Jupe saat menerima makanan.
Keadaan Jupe yang semakin memburuk tersebut membuat sedih para sahabat-sahabatnya. Mendengar Jupe yang sedang kritis, mereka pun langsung menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk melihat keadaan Jupe. Salah satunya yakni mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Kedatangan Maia ke rumah sakit tersebut tak hanya untuk menjenguk Jupe saja. Namun rupanya juga membayar deposit biaya rumah sakit Julia Perez yang kini semakin membengkak. Maia rupanya menepati janjinya menyumbang Rp 100 juta untuk Jupe saat penggalangan dana beberapa waktu lalu.
Sampai di rumah sakit, ibu tiga anak ini langsung menuju ruang administrasi dan segera membayar biaya perawatan sahabatnya tersebut. Hal ini diketahui berdasarkan unggahan foto di akun gosip @lambe_lamis, Kamis (20/4/2017). Maia secara tak sadar diambil gambarnya oleh salah seorang staff rumah sakit. Melihat Maia yang terlihat begitu peduli dengan Jupe ini, pujian pun datang dari netizen. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @gultomlinda, "bunda maia cantik ya, baik hati pula..." @indahpusspitasari, "Bundaa... Gak makin kismin makin tajir nih... Bersyukur orang2 terdekatnya ada bunda yg baik hati..." @queen_tsabita, "Bunda ya ampun semoga nmakin dilancarkan rizky nya.." @ff4ng, "Semoga Tuhan membalas semua kebaikan mbak Maia." @sriepancawaty, "Subhanallah.. semoga Allah membalas org baik seperti bunda maia,, lindungi dan berikan selalu kesehatan utk bunda. Untuk mamiamta, semoga Allah angkat penyakitnya.. miracle will be come to mamita AamiinYRA." @pebrianinda, "Semoga segala kebaikannya bunda @maiaestiantyreal dibalas dengan limpahan kebaikan yang berlipat2 aamiin."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: