Meski Kasus Antara Nikita dan Jupe Terus Berjalan, Ia Tetap Mencari Tahu Bagaimana Keadaan Jupe

0
berita.rizalmedia.com - Artis yang kerap tampil dengan penuh sensasional, Nikita Mirzani, ternyata mengaku miris melihat kondisi Julia Perez meski keduanya sedang terlibat kasus. Nikita merasa kasihan melihat kondisi Jupe yang semakin parah. "Kalau kasihan jangan ditanya. Sampai tanya kak Ria (Irawan), ya ampun kak kenapa bisa sampai kaya gitu. Sedih iya, apalagi ada yang share foto dia dipeluk sama Anggi."
"Aku langsung yang kasihan yaampun kenapa bisa sampai kaya gini, aku juga ngobrol sama kak Ria, kenapa bisa sampai kaya gini. Niki sampai nangis juga," papar Nikita saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (23/4/2017). Nikita membocorkan, meski kasus antara Nikita dan Jupe terus berjalan, ia tetap mencari tahu bagaimana keadaan Jupe. Niki juga menyadari penyakit Jupe semakin parah lantaran sudah mencapai bagian ginjalnya. Namun emosi Nikita justru tersulut kepada Lucky, asisten Jupe. Lucky dinilai besar kepala, karena mengetahui Nikita kini berstatus tersangka. Lucky dianggap Nikita sebagai biang kerok di antara kesalahpahamannya dengan Jupe. "Pertemanan (dengan Jupe) awalnya baik-baik saja sebelum ada biang kerok satu ini. Nggak tahu dia hasut apa. Kak Jupe juga kan lagi sakit ga bisa kontrol emosi juga." "Sebelum ini semua baik-baik saja. Ya emang sih dia suka marah-marah sebelum ada gosip apa. Cuma gara-gara Lucky ini bikin semua kacau. Niki jadi masalah sama kak jupe, kak Jupe juga jadi sebel sama Niki," katanya. Dengan kata lain, Nikita tetap melaporkan Jupe atas tuduhan pencemaran nama baik. Meski masih melanjutkan proses hukum, nyatanya Nikita tetap berdoa demi kesembuhan Jupe. "Ya gue turut prihatin, terus pastinya selalu berdoa yang terbaik buat beliau karena kayaknya cuma doa doang yang bisa sembuhin dia. dan yang pasti sih keluarganya harus ikhlas ya," kata Nikita saat dihubungi wartawan, Minggu (23/4/2017) malam. Nikita juga mengingat, dahulu sang ibunda pernah mengidap penyakit yang sama. Namun sang ibunda meninggal dunia. Janda dua anak itu pun paham bagaimana rasanya berada di posisi keluarga yang melihat penyakit Jupe kian parah.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: