Netizen Justru Menanggapi Pesan Romantis Rossa Untuk Afgan Ini dengan Komentar Nyinyir

0
berita.rizalmedia.com - Tepat pada hari Kamis (13/4/2017), Rossa sukses menggelar konser tunggalnya. Rossa pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih pada orang-orang yang telah mendukung dan membantunya. Salah satunya adalah penyanyi yang dikabarkan dekat dengan dirinya, Afgan Syahreza. Lewat akun Instagramnya, Minggu (16/4/17), mantan istri Yoyo Padi itu menulis sebuah pesan mesra untuk Afgan.
"Dan kamu. Orang yang paling nervous selama konser, yang ada di backstage selama aku di atas stage. Yang selama satu bulan terakhir selalu bertanya "how's the preparation? Billboard kapan naik? Bubu gak boleh kemana-mana abis kt dr melbourne, bubu udah latihan sama irvnat? Bubu harus latihan sm Indra Aziz, tiket gimana bu? Mendingan bubu dikarantina sebelum konser!" dan masih banyak pertanyaan lainnya And when you sang it "aku,dikirim Tuhan untuk melengkapimu" its just true (i dont know how did we came to the new lyrics ) I lost words to express how greatful i am for having you next to me during #thejourneyof21dazzlingyears . thanks for all the sweet and encouragement Love you @afgansyah.reza Kamu Yang Kutunggu , @alam_urbach by @nadelaputri." Rossa bercerita bahwa Afganlah sosok yang justru sangat riweh saat dirinya akan menggelar konser. Afgan bahkan sempat berucap pada ibu satu anak itu bahwa dirinyalah orang yang dikirim Tuhan untuk melengkapi Rossa. Pesan romantis Rossa ini ternyata juga diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir, Minggu (16/4/17).
"Babang afgan sama bubu romantis banget sih. Saling melengkapi satu sama lain. Gemesssss!!!! *sinyal ilang*." Namun bukannya mendukung hubungan keduanya, netizen justru menanggapi pesan romantis Rossa untuk Afgan ini dengan komentar nyinyir. Netizen menganggap pesan romantis Rossa ini hanya untuk menutupi tingkah belok Afgan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu berhembus kabar jika Afgan merupakan seorang penyuka sesama jenis. Tak ayal, jika pesan mesra Rossa itu dianggap gimmick dan settingan semata. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini. "Rosa baik banget ya,mau aja settingan buat nutupin kehomoannya afgan," komentar akun @lucyraphina. @mymykod : "Teh oca ga perlu lah nulis caption sweet2 ginian, kita semua juga udah tau kok babang tamvan ini gimana." @95_awkar : "Rosa baik banget mau nutupi kalau afgan itu homo." @lolimolishop_ : "Rossa selalu jadi tameng nya para gay deh, dulu ivan gunawan sekarang afgan." @deliciousadelia : "Rosa lg ngebantuin Afgan biar lempeng lg mak @lambenyinyir."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: