Netizen Malahan Dibuat Sibuk Mencari Sosok Raffi Ahmad di Acara Pernikahan Tarra Budiman

0
berita.rizalmedia.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Tarra Budiman dan Gya P Sadiqah. Pasalnya, tepat pada hari ini, 22 April 2017, Tarra akan menyelenggarakan acara pernikahannya di Bandung. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Tarra Budiman akan meresmikan hubungannya dengan kekasihnya. Gya P Sadiqah, istri sah Tarra Budiman yang diketahui merupakan sepupu dari artis kenamaan Raffi Ahmad.
Diketahui sebelumnya, Tarra dan Gya menggelar lamaran pada 7 Januari 2017 lalu. Dimana hal tersebut merupakan awal dari rencana menggelar pernikahan yang akhirnya dilaksanakan pada hari ini (22/4/2017). Bukan hanya prosesi lamaran saja, foto prewedding dan juga surat undangan juga sudah menyebar luas. Akun gosip Instagram Igtainment rupanya berhasil mengunggah detik-detik dimana Tarra masih harus bersiap-siap. Tampak pria 30 tahun tersebut menggunakan pakaian pengantin berwarna putih gading dengan bawahan jarik.
"Semoga dilancarkeeeun yaaaah babang Tara dan Gya," ujar akun @igtainment. Melihat foto yang tersebar di social media tersebut, banyak netizen yang mengucapkan selamat atas pernikahan Tarra tersebut. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini. "Selamat bang tara sama istrii," komentar @widi.asih128. "Aamiin...Semoga langgeng," komentar @amie211812. Melihat postingan akun gosip ini, netizen malahan dibuat sibuk mencari sosok Raffi Ahmad di acara pernikahan Tarra Budiman ini. Sebagai kakak sepupu, netizen rupanya cukup menunggu-nunggu apakah Raffi akan datang atau tidak. Sebab, di pernikahan adik iparnya sendiri, Caca Tengker, Raffi tak bisa hadir. Banyak netizen pun yang berspekulasi tentang kehadiran Raffi Ahmad tersebut. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @reechatherine, "Raffii datang ga nih? Wkwk." @metria11, "Mamat gak diundang??? apa syibuk???" @allysiahelma, "Ni mamat kira2 dateng gag yaaa gya kan saudaranya ."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: