Netizen Mencibir Ayu Ting Ting Gara-Gara Foto Endorse Ala Kadarnya

0
berita.rizalmedia.com - Semakin berkembangnya teknologi di era saat ini, sepertinya semakin menguntungkan para netizen yang terjun di dunia bisnis. Pasalnya, tak jarang dari mereka yang meminta artis atau selebgram untuk mempromosikan barangnya alias endorse.
Endorse pun ternyata tidak gratis, loh. Para artis ini pasang tarif untuk para olshop yang ingin pasang endorse pada mereka. Tarifnya juga tidak tanggung-tanggung. Ada yang memasang jutaan hingga puluhan juta rupiah. Pedangdut Ayu Ting Ting kabarnya memasang tarif 8 juta hingga 30 juta. Dengan harga pembayaran yang sangat tinggi itu, tentunya para olshop ingin barangnya dipromosikan dengan layak. Akun @lambe_lamis mengunggah perbandingan tiga artis dalam mempromosikan prosuk online shop yang di endorse pada mereka. Ada Chelsea Olivia, Olla Ramlan dan Ayu Ting Ting. Pada ketiga artis tersebut, tampak Chelsea dan Olla begitu indah mempromosikan produk. Padahal, tarif endorse yang Ayu Ting Ting pasang begitu tinggi, namun ia malah memilih background yang tidak mumpuni. Dari penjelasan akun @lambe_lamis, mereka bertiga memasang tarif 8-10 juta. Sedangkan untuk endorse video Ayu Ting Ting mencapai 20-30 juta rupiah.
"@devitapurnamasari mereka bertiga nih di kisaran 8-10juta per produk. Cmiiw yang lain ya, klo mintje salah. Klo endorse video lbh mahal, ayu bisa 20 atw 30jt an kyknya," tulis @lambe_lamis. Namun tetap saja, menurut netizen biaya yang dikeluarkan olshop untuk endorse pada Ayu Ting Ting ini tidak mendapatkan hasil sepadan dengan yang mereka bayarkan. Sontak, netizen mencibir Ayu Ting Ting gara-gara foto endorse ala kadarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini. "Si japok mahal pdhl fotonya jelek buat masukin katalog jg gak bisa. Sekelas chelsea sm olla keren msh worth it lah. Klo gak salah chelsea punya fotografer tersendiri buat foto endorse makanya feenya mahal. Japok?? Paling foto pake hp doang," tulis @gallery_tasimport. "Sedahsyat apa sih pengaruh japok ke balajaer sampe olshop rela bayar 8-10jt utk foto endores model begitu? Balik modal ga? Ayo olshop yg udah pernah endores japok, penisirin nihh awam butuh pencerahan," tulis @riska.russell.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: