Netizen Mengaku Lega karena Bella Tak Jadi Istri Pengusaha Afif Kalla

0
berita.rizalmedia.com - Kabar batalnya pernikahan Laudya Cynthia Bella sempat membuat publik bertanya-tanya. Pasca kabar pernikahan aktris Laudya Cynthia Bella urung dilaksanakan, beredar foto-foto mantan tunangannya bersama wanita-wanita.
Foto Afif Kalla, mantan tunangan Bella banyak beredar di akun gosip. Dalam foto-foto yang beredar itu, terlihat keponakan Wapres Jusuf Kalla itu nampak sangat akrab dengan wanita-wanita cantik.
Minggu, 2/4/2017, akun Instagram @igtainment mengunggah foto mirip Afif tengah merangkul seorang wanita. Kala itu Afif mengenakan kaos putih dan yang cewek mengenakan busana mirip kemben. Mereka berdua berfoto yang diambil seorang cowok di depan.
Sebelumnya pada 15/3/2017, akun @makrumpita juga mengunggah video Afif tengah berpesta dan bernyanyi bersama banyak wanita cantik. Mengamati hal ini, langsung netizen ilfeel dengan sosok Afif.
Netizen mengaku lega karena Bella tak jadi istri pengusaha Afif Kalla yang dicap banyak dekat dengan wanita-wanita. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @untitlename "nempel sana sini ya kyk nyamuk" @berkahbeautycare "Ya allah ...emang bella akan dapat yg terbaik" @miss_al21 "Dia emng udh dr dulu ky gt kok minceww ini alsn teh bella mnta udhn. Gbs tobt" @reyhanndra "untung g jdi nikah ma cwo boti g seksoy nie.." @noenq_meyra8592 "Untung g jadiiii ma mba bel ..ky bgini gk cocokkk" @ss789_jw "Habis dapet berhijab skg kembenan" Mantan kekasih Bella, Chicco Jerikho juga sempat memberikan suara atas batalnya pernikahan Bella dan Afif Kalla. Saat ditemui di kawasan FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017), Chicco hanya menyampaikan bahwa Bella harus tetap bersabar atas apa yang terjadi soal pernikahannya dan kehidupannya. "Yaa gue engga bisa ngomong panjang lebar, gue berdoa apapun itu yang terbaik pastinya, segala sesuatunya pasti sudah diatur sama yang diatas dan gue yakin, kalau kita baik pasti kita ketemu dengan yang baik juga, dan Tuhan engga akan pernah tinggal diam sih, suportnya kaya gitu aja. Yang sabar," ujar Chicco Jerikho.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: