Netizen Mengkritik Dandanan Bilqis dan Memberikan Komentar Pedas Untuk Umi Kalsum

0
berita.rizalmedia.com - Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada setiap tanggal 21 April ini rupanya dirayakan oleh berbagai kalangan di tanah air. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semua ikut merayakan hari Kartini. Seperti yang diunggah oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Dalam postingannya yang bertepatan dengan hari Kartini kali ini, ibunda Ayu Ting Ting ini mengunggah foto Bilqis Khumairah Razak.
"Iqis ucapkan Selamat hari ibu kita kartini buat seluruh wanita indonesia. Semoga wanita indonesia tmbah pintar maju dan sellu semangat terutama bunda @ayutingting92 semangat bunda." Tulis Umi Kalsum dalam postingannya pada 21/4/2017. Tampak Bilqis menganakan baju kebaya serta kain jarik sebagai penutup bagian bawah tubuhnya. Tak lupa, rambut Bilqis juga dikuncir kebelakang, dengan tambahan make up yang rupanya membuat netizen salah fokus. Berniat berdandan ala Kartini modern, dandanan Bilqis ini malah menjadi bahan perbincangan.
Di usia Bilqis yang baru saja menginjak 3 tahun, Bilqis harus mengenakan make up tebal serta tambahan alis yang terlalu mencolok. Alhasil, anak Ayu Ting Ting ini menjado sorotan netizen. "astagfirulloh tingtong kasian tuh anak lu yg cantik jadi kaya gtu..alisnya jangan d samain dm lo. Klo gak bsa dandanin anak gak usah bnyak gaya..iqis yg cantik kliatan jd kaya apa gtu," komentar @siti_maryam_az. "Aduh nak iqis gegara bundamu jdi Gundik, pelakornya Indonesia .. Kmu jdi ikut di buly Kaciann..@mom_ayting92_" komentar @immasetiawan93. "Kasian amat...kok make up nya kyk gitu sih...." komentar @dasaenovita. "aduh bu anak kecil jgn di dandanin menor begitu kasian kulitnya masih sensitif," komentar @istieyosnia. Baru satu jam diunggah, postingan Umi Kalsum ini sudah dibanjiri lebih dari 150 komentar. Beberapa netizen mengkritik dandanan Bilqis dan memberikan komentar pedas untuk Umi Kalsum
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: