Pertanyaan 'Menjebak' Ashanty Soal Nagita Bikin Raffi Ahmad Membuat Tingkah

0
berita.rizalmedia.com - Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini masih terus ditimpa kabar miring. Saat Ashanty dan Aurel Hermansyah menjadi bintang tamu di salah satu acara Raffi, istri Anang Hermansyah itu mencoba untuk mengulik pertanyaan "menjebak" seputar hubungan Raffi dan Nagita.

Sempat meminta maaf, Ashanty akhirnya membacakan pertanyaan yang ada di dalam kertas presenter. "Kapan terakhir Raffi berkumpul bersama keluarga Gigi?" tanya Ashanty. Pertanyaan itu ternyata membuat Raffi salah tingkah. Dengan wajah senyum, ayah satu anak itu menjawab sambil bergerak gerak.

"Wah...sudah lama sekali. Biar istri saya saja yang menjawab. Sayang, jawab sayang," kata Raffi sambil tertawa dan muka memerah. "Lagi pada sibuk. Nanti kan kalau sudah ada waktunya berkumpul, pasti berkumpul." "Harus jaga silahturahmi lho sama keluarga istri," canda Ashanty. Raffi pun megatakan apabila ibunda Nagita, Mama Rieta, akan segera berulang tahun.

Tetapi kala ditanya kapan ulang tahun sang mertua, jawaban Raffi mengambang seolah tidak tahu tanggal pastinya. "Iya, habis ini Mama Rieta ulang tahun," lanjut Raffi. "Kapan?" tanya Gading Marten. "Bentar lagi," jawab Raffi.

Kemudian, Ashanty memuji Nagita sebagai istri yang paling baik. "Pokoknya buat aku, enggak ada istri yang baik kayak Gigi deh. Buat aku. Top banget sudah. Anda (Raffi) sangat beruntung kata mas Anang," puji Ashanty. "Intinya Tuhan itu adil, selalu memberikan pasangan yang tepat untuk pasangannya. Ini adalah pasanganku yang tepat," tambah Raffi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: