Potret Kebahagiaan Putri Titian dan Junior Liem atas Kehaliran Baby Iori

0
berita.rizalmedia.com - Seorang anak merupakan anugerah terindah yang selalu didambakan oleh pasangan suami istri. Jika anugerah tersebut telah hadir, maka hidup akan terasa lebih lengkap. Seperti kebahagiaan pasangan muda yang satu ini, Putri Titian dan Junior Liem. Yuk lihat potret kebahagian pasangan ini menyambut buah hatinya.
Pasangan ini resmi menikah pada tanggal 21 Mei 2016. Mereka pun tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan kebahagiaan selanjutnya. Putri Titian dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya, dan pasangan ini sering memperlihatkan kemesraan mereka di sosial media seperti momen-momen menunggu kehadiran si buah hati. 
Tepat tanggal 26 Maret 2017, seorang bayi laki-laki hadir melengkapi keluarga ini. Bayi itu diberi nama Theodore Iori Liem, lahir dengan berat 3,095 dan tinggi 47 cm. 
Momen-momen kelahiran baby Iori sepetinya tidak mau dilewatkan begitu saja. Sangat banyak momen yang terekam salah satunya saat Putri Titian mencium bayi lelakinya itu. Terlihat jelas kecupan penuh cinta Putri setelah perjuangan melahirkan si buah hati. 
Momen kelahiran baby Iori juga disaksikan langsung oleh ayah tercinta. Junior Liem dengan setia menemani sang istri selama proses persalinan berlangsung. Pandangan haru dan penuh cinta juga tampak pada raut wajah lelaki oriental ini. 
Putri Titian dan Junior Liem juga membagikan kebahagiaannya kepada para penggemarnya lewat akun instagram masing-masing. Putri yang kini menyandang peran baru sebagai Ibu 
membagikan sebuah foto saat sedang menggendong bayi mungilnya dengan caption "Jadi mamak baru pasti pamer foto anak mulu. Yaah kasian deh si yuyun bakalan jarang nih posting sayang-sayangan sama si yuyun". 
Postingan tersebut banyak mendapat komentar selamat atas kelahiran si buah hati dari para penggemar. Bahkan ada yang berkomentar memuji bahwa Putri masih terlihat sangat imut walaupun sekarang sudah jadi Ibu-Ibu. Selamat atas kelahiran Baby Iori!
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: