Raisa Merasa Senang dengan Respon Positif Single Duetnya Bersama Isyana

0
berita.rizalmedia.com - Penyanyi cantik Raisa dan Isyana Sarasvati baru saja merilis single duet mereka yang berjudul 'Anganku Anganmu' pada Kamis (30/03/2017) lalu. Project duet pertama dari dua penyanyi wanita papan atas Tanah Air ini mendapatkan respon positif dari publik.
Terlihat dari video musik 'Anganku Anganmu' yang menempati posisi 6 trending Youtube Indonesia. Sebagai penyanyi, Raisa merasa senang dengan respon positif single duetnya bersama Isyana tersebut. Raisa mengungkapkan kebabahagiaannya melalui unggahan Instagram berikut ini.
"Senang sekali rasanya dapat respon yang sangat positif dari teman-teman yg udh dengerin lagu 'Anganku Anganmu'. Terutama dari yang terinspirasi sama lyric & makna lagunya. Mudah-mudahan lagu ini meninggalkan pesan yang positif di hati pendengarnya. www.raisaxisyana.com #RaisaxIsyana #AngankuAnganmu"
Begitulah caption Raisa dalam unggahan di atas. Dalam foto tersebut Nampak Raisa tengah berpose dengan Isyana. Komentar pun berdatangan dari para netizen. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. Akun @arizka_zazazaza berkomentar, "Udah liat di Youtube, keren abis!" "The best combination nih Raisa Isyana huhu," tulis akun @aprilian.anhari. Akun @lijungk menambahi, "Sumpah deh nih lagu bagus banget, gue denger di Joox." "Perpaduan yang pas banget, suka sama kalian. Sering-sering ya nyanyi bareng." Tulis akun @uus_anahh. Foto yang diunggah pada Sabtu (1/4/2017) sore ini telah mendapat 400 ribu likes lebih dari para netizen. Wah, banyak sekali ya!
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: