Saat Menuju Gereja, Momo dan Nicola Menaiki Sebuah Mobil Rolls Royce

0
berita.rizalmedia.com - Hari Sabtu (8/4/2017) menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Momo Geisha. Pasalnya, pada hari ini, Momo Geisha resmi melepas masa lajangnya. Dirinya dipersunting oleh seorang pengusaha muda bernama Nicola Reza Samudra. Momo dan Nicola memilih Kota Malang sebagai lokasi prosesi pernikahan.
Mereka juga melakukan pemberkatan di Gereja YHS, Malang. Diketahui saat menuju gereja, Momo dan Nicola menaiki sebuah mobil Rolls Royce. Orang-orang pastinya akan menduga bahwa suami vokalis Geisha ini adalah sosok yang tajir melintir. Ya, memang Nicola Reza Samudra merupakan seorang pebisnis muda kaya raya.
Dirinya adalah direktur dari perusahaan CV Eka Putra Samudra. Darah pengusaha nampaknya sudah mengalir dalam diri Nicola. Sang ayah, Flores Samudra merupakan seorang pengusaha di bidang furnitur outdoor. Flores memiliki sebuah perusahaan bernama CV Unggul Putra Samudra yang berlokasi di Malang. Reza diketahui merupakan seorang lulusan Raffles Design University Singapura. Setelah menyelesaikan studinya, Reza sempat bekerja selama dua tahun di perusahaan ayahnya. Berkat bimbingan sang ayah dan eyangnya, Wiwiek Samsuwidayat, Reza berhasil mendirikan perusahaannya sendiri, CV Eka Putra Samudra.
Memang sosok Reza sendiri jarang terlihat di media sosial Momo, jadi orang-orang tidak begitu tahu bagaimana kehidupan sehari-hari Reza. Namun yang pasti dirinya sudah berhasil memperistri vokalis cantik bersuara emas, Momo Geisha. Vokalis Geisha tersebut terlihat mengenakan gaun pengantin model sabrina berwarna putih. Sedangkan sang kekasih yang kini telah resmi menjadi suaminya, Reza tampak gagah dalam setelan jas warna hitam. Tentu saja, penampilan Momo tak lepas dari sorotan netizen. Di hari yang membahagiakan ini, terlihat ada yang berbeda dari Momo Geisha. Mereka menyebut jika penyanyi berdarah Batak itu terlihat sangat 'manglingi'. Bukan karena dandanan atau gaun pengantin yang ia kenakan, namun karena gigi gingsulnya yang kini tak lagi ada. Menurut netter, Momo justru terlihat lebih cantik dan manis dengan gigi gingsulnya. "Momo tanpa gingsul jadi kayak bukan momo ya miin," komentar akun @melissaherlyna. @amaliaesf : "Cantik ada gingsulnya....kirain bkn momo."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: