Shireen Memberitahukan Asal Rambut Keriting Milik Adam

0
berita.rizalmedia.com - Rupanya pasangan selebritis, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu semakin berbahagia semenjak lahirnya anak kedua mereka yang bernama Hawa. Memiliki dua anak menjadi hiburan tersendiri bagi Shireen Sungkar. Meski repot, tampaknya istri Teuku Wisnu ini selalu menikmati setiap detik.
Memiliki dua anak dengan jarak usia yang tidak terlalu jauh membuat Shireen selalu gemas dengan tingkah anak-anaknya. Namun ternyata ada perbedaan mencolok diantara kedua anak Shireen dan Wisnu ini. Si sulung, Teuku Adam Al Fatih, memiliki rambut keriting.
Sedangkan si bungsu, Cut Hawwa Medina Al Fatih, justru memiliki rambut hitam dan lurus. Hal ini pun membuat netizen penasaran dengan rambut keriting Adam asalnya dari siapa. Sebelum berhijab, Shireen justru memiliki rambut lurus yang panjang. Begitu juga dengan rambut Wisnu yang tampak lurus. Dari akun Instagram @shireensungkar pada Selasa (18/4/2017) malam, Shireen memberitahukan asal rambut keriting milik Adam. Ternyata keritingnya Adam ini berasal dari maminya alias Shireen. Saat kecil, rambut Shireen ternyata keriting. Namun saat akan masuk ke pesantren, ibu dua anak ini meminta kepada sang mama untuk memotong pendek rambutnya. Setelah dipotong pendek, rambut Shireen justru tumbuh lurus, tidak lagi keriting. "Si kitings dan si lurus. banyak yang tanya adam kitings nya dr mana ,hehehe jawabannya dari mami nyaaaa ,,aku dulu kritings pas masuk psantren minta dipotong pendek ke mama eh malah numbuhnya ga kriting. adam kriting aja terus mami gemesh #masyaallah." Tulis Shireen di caption Instagramnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: