Tanda Pagar yang Syahrini Bubuhkan di Caption Benar-Benar Bikin Ngakak

0
berita.rizalmedia.com - Mantan rekan duet Anang Hermansyah, Syahrini, memang terkenal sebagai penyanyi yang sering terlihat jalan-jalan ke luar negeri. Selain itu, gayanya yang suka mengenakan pakaian mewah dan glamour susah diterima oleh publik yang tak menyukai dirinya.
Sehingga dimana ada celah untuk menghujat Princess Syahrini, maka langsung ramai. Seperti postinganya beberapa waktu lalu. Saat Syahrini usai menjalankan ibadah umrah. Kala itu mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengenakan kerudung dipadu dengan leging.
Langsung saja, hal itu menuai nyinyiran netizen. Untuk menanggapi hal itu, Syahrini menulis caption panjang tentang alasannya mengenakan outfit tersebut. "Untuk Pemirsahhh Instagram Yang Berhijab TAHHHAAAANNNN Semua Inieh,Tahan Emosi Andaaahh Heyyyy Para Wanita #SingEling #SingSabar #SingIkhlas #SingIstigfaarrr Melihat KENYATAAN Postingan Instagram Incesss. Incesss Kan Wanita Manja Yang Belum Berhijab Jadiii.... Hijab Incess Buat Incess Adalah Penutup Kepala Sepulang Umroh,Karena Malaikat 40 Hari Masih Manja Mengikuti Incesss kmnpun Incesss Pergi Makanya Incesss Tutup Seluruh Tubuh Incesss Dengan STYLE INCESSS Yang Manja inieh. Dan Ini Bukan Trend Hijab Incessss Wahai Para Wanita Berhijab...Karena Incesss TIDAK Pernah Men Trend Kan Hijab Apapun #FahaammAndaahhWanitaahh. Mendingan Mari Kita Doakan Semoga Incesss Segera Berhijab Syar'i Jangan Tanggung2 apabila Hendak Berhijab... Karena Wanita Muslim Yang sudah Betul2 Berhijab Sudah Barang Tentu Dia Adalah Wanita Muslim Yang Akan Menjaga Auratnya,Attitudenya Juga Mulutnya #Subhanallah" Senada dengan hal itu, pada postingan fotonya 10/4//2017 ini, penyanyi yang terkenal manja dengan kosakata lucunya itu, kembali memposting foto pakai leging atau celana ketat. Seolah mengantisipasi hal yang sama terulang, Syarini langsung menuliskan caption keterangan. Tak hanya itu, tanda pagar yang Syahrini bubuhkan di caption benar-benar bikin ngakak.
"Assalamualaikum Pemirsaahhh...Semoga Hari Hari Andaahh Menyenangkan Melihat Kenyataan Hidup Inieehh #Manjaaahh !!!! ••• #PrincesSyahrini #BelajarMenutup #BelumBerhijab #BukanTrendHijab #DariDuluTidakPernahMenTrendKanApapun #SingEling #SingTahaaaaaaaaaaannnnnnnnnn #SingSabar #SingIkhlas #SingASong #SingSet" Tak pelak, netizen pun ramai-ramai mengomentari tanda pagar Syahrini yang bikin ngakak tersebut. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @mila_s_tanuwira: "Sing tahaaaaaaan ningalina nya teh rini" @syifaviranda28: "Yaampun hashtag nya haha" @yayikkd: "Sing Cetarrr @princessyahrini" @hj.asihs: "Hahhaha...aya2 wae inces @princessyahrini" @yenisiregar: "Okeeeeeehhhhh " @risca_wifeys07: "Lucu pisan si teteh bahasanya hehe" @naresha.acc: "Teteh hastaghnya" @syskadhika: "Wkwkwkwkwwk sing..sing..song...." @niarimma: "Hahahah tteh bodor hastag ny..tp sangat menghibur manjah @princessyahrini"
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: