Tanpa Merendahkan dan Kata Kasar, Nagita Akhirnya Berhasil Melakukan Stand Up Comedy

0
berita.rizalmedia.com - Ada kabar bahagia bagi para pecinta komedi di tanah air. Pasalnya, mulai tanggal 13 Februari lalu, Global TV memiliki acara baru yakni 'Apa Aja Di Candain'. Di singkat menjadi AADC, acara ini bukanlah acara cinta seperti film Ada Apa Dengan Cinta. Melainkan acara komedi yang dibawakan oleh sejumlah pelawak kenamaan.
Sebut saja Abdel, Cak Lontong, Denny Chandra, dan Akbar. Keempat pelawak ini pun membahas tentang isu-isu yang tengah berkembang di masyarakat dengan nuansa komedi dan parodi. Pada beberapa hari lalu, acara AADC atau Apa Aja Di Candain mengundang Nagita Slavina sebagai bintang tamu. Jadilah acara yang dipandu oleh empat sekawan ini menjadi semakin meriah dan berwarna. Sebagai bintang tamu, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina rupanya mendapatkan tantangan untuk stand up komedy. Meski malu-malu, Gigi memilih pasrah dan melakukan stand up komedy sebisanya. Tanpa merendahkan dan kata kasar, Nagita akhirnya berhasil melakukan Stand Up Comedy.

Dimana Gigi menceritakan tentang seorang preman dari kampung yang menaiki bus ac. Memilih duduk di dekat lubang ac dan berasal dari kampung, preman tersebut rupanya tak tahu apa itu arti dari ac. Ia pun marah dengan penumpang lainnya karena merasa ada yang bermain-main dengan dirinya.

Berikut kelucuan Nagita saat mencoba untuk berstand up komedy.
 
Meski bukan sebagai pelawak, namun candaan Nagita dianggap begitu lucu hingga membuat netizen tertawa. Netizen pun ramai-ramai memberikan pujian seperti beberapa akun berikut ini. @Ketrina Dhulaice, : "wkkw aq suka memsye omongnya kalem , ini pst sindiri ya sindir preman jpokk ayusintingg, memsye pinter sinder hahaaa miss You." @ridwan Sahputra, : "hahahahha sampek ngakak aku.. dah cantik, sopan, baik, bisa menghibur orang lagi... Top buat memsye.." @Adelia Fuji Frastika, : "ya ampun ngakak gua keren mbak gigi." @ayu anisya, : "Ngakakk meskipun bukan pelawak tapi okelah, dari pada yang onoh queen of bala jaer. Ngelawak kayak gimanapun sampe nujukin gesek grepe di depan publik pun tetep ga lucu, alias garing."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: