Tengah Diwawancarai Oleh Wartawan, Bilqis Tak Malu-Malu Meminta ASI Kepada Ayu Ting Ting

0
berita.rizalmedia.com - Anak kecil memang selalu terlihat menggemaskan. Seperti salah satu anak artis berikut ini. Di usia Bilqis yang sudah lebih dari tiga tahun ini, rupanya masih ada kebiasaan bayinya yang belum hilang. Yakni meminum asi eksklusif dari sang bunda, Ayu Ting Ting. Bahkan saat berada di sebuah restoran dan tengah diwawancarai oleh wartawan, Bilqis tak malu-malu meminta ASI kepada Ayu Ting Ting.
Berbekal syal yang membalut tubuh bagian atasnya, Ayu Ting Ting memilih tetap percaya diri saat memberikan ASI-nya kepada Bilqis. Dengan terus menjawab pertanyaan wartawan, Ayu dengan penuh sayang memangku dan menyusui buah hati semata wayangnya tersebut.
"Loh bilqis masih net* yaaak? Udah umur berapa? Btw bul, gak ngerasa gimana gitu pas lagi wawancara trus nyusuin anak? Lagipula itu maksudnya "kagak, udah kagak ada" maksudnya gimana yaaak? Emang dulu ada makanya sekarang udah kagak ada? Emang dikemanain dia? Tapi nganu, memangnya siapa yang nanam saham?" tulis akun gosip Instagram Dramakuin dalam postingannya pada 24/4/2017. Melihat video yang tersebar di sosial media tersebut, banyak netizen yang heran dan langsung memberikan beragam komentar. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @velsbabyshop, "Nenen dulu baru wawancara kan bisaaa." @deri.fanes, "Duh bener tu ngmong udah kaga ada brarti pernah ada dong..????keceplosan apa sengaja di ceplosin ya..." @masheladreena, "Kok gak malu ya netekin ditempat umum begitu? Gak ditutupin pula, dmana2 emak mau netekin anaknya ya ditutupin." Asyik menyusui anaknya, Ayu sesekali membelai dengan sayang kepala Bilqis dan menceritakan kebiasaan apa saja yang ia lakukan bersama putrinya tersebut. Namun kini Ayu Ting Ting harus berhadapan dengan mantan suaminya yang menggandeng KPAI. Alasannya, Ayu tak mau begitu saja mempertemukan atau menyerahkan putri kandungnya kepada Henry Baskoro Hendarso.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: