Terpilihnya Bunga Jelitha Ibrani Tersebut Ternyata Menimbulkan Kontroversi

0
berita.rizalmedia.com - Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017 dilaksanakan tadi malam (31/4/2017). Dalam ajang pemilihan tersebut, Bunga Jelitha Ibrani telah terpilih sebagai Puteri Indonesia 2017. Terpilihnya Bunga Jelitha Ibrani tersebut ternyata menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.
Banyak yang tak sependapat dengan keputusan juri yang memenangkan Bunga di kontes kecantikan tersebut. Hal tersebut lantaran Bunga sempat gugup dan kurang fokus ketika menjawab pertanyaan dari para juri. Netter menganggap gelar Puteri Indonesia 2017 lebih tepat disandang oleh Karina Nadila wakil dari NTT atau Kevin Liliana yang berasal dari Jawa Barat. Keduanya dianggap lebih kompeten ketika menjawab pertanyaan yang diajukan juri. Tak hanya masalah itu semata, kesalahan teknis yang mewarnai pengumuman pemenang juga turut di persoalkan netizen. Seperti diketahui, semula host Choky Sitohang telah mengumumkan bahwa Bunga Jelitha adalah Runner Up 2 Puteri Indonesia 2017. Namun beberapa saat kemudian, hal tersebut diralat, dan justru Bungalah yang menjadi jawara ajang kecantikan tersebut. Tak ayal, sederet kejadian tersebut menimbulkan spekulasi netizen jika acara itu hanyalah settingan belaka. Menanggapi hal tersebut, Ivan Gunawan yang merupakan salah satu juri tak tinggal diam. Lewat psotingannya di Instagram Sabtu (1/3/17), ia menjelaskan alasan para juri memilih para peserta tersebut. Desainer terkemuka itu mengunggah foto top 4 Puteri Indonesia 2017.
Mereka adalah Bunga Jelitha yang merupakan Puteri Indonesia 2017 yang nantinya akan mengikuti Miss Universe 2017. Kevin Liliana, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 yang akan tampil di Miss International 2017. Karina Nadila, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 yang nantinya mengikuti Miss Supranational 2017. Dan yang terakhir Dea Rizkita sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand International 2017. Lewat caption dan komentar yang ditulisnya berikut ini, Ivan menjelaskan jika mereka yang terpilih sebagai pemenang telah disesuaikan dengan sasaran dan target masing-masing kontes kecantikan tingkat dunia. Jadi terpilihnya Bunga Jelitha tak hanya dilihat dari jawabannya atas pertanyaan juri, namun karena Bungalah yang memenuhi standar untuk mencapai sasaran Miss Universe 2017 nanti.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: